Lee Kuan Yew Tutup Usia

Jokowi Hadiri Kremasi Lee Kuan Yew

Presiden Joko Widodo hari ini dijadwalkan menghadiri kremasi untuk Lee Kuan Yew di Singapura bersama puluhan petinggi dari berbagai negara.

Jokowi Hadiri Kremasi Lee Kuan Yew
RUMGAPRES/AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri panen raya di Desa Kedokan Gabus, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/3/2015). Presiden datang menggunakan pesawat helikopter Super Puma VVIP milik TNI AU. Ketika turun dari pesawat, presiden langsung disambut Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan; Kapolda Jabar, Irjen Pol M Iriawan, dan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Dedi K Thamim. RUMGAPRES/AGUS SUPARTO 

Tribunnews.com, Singapura - Presiden Joko Widodo hari ini dijadwalkan menghadiri kremasi untuk Lee Kuan Yew di Singapura bersama puluhan petinggi dari berbagai negara. Hari ini juga, Minggu (29/3/2015) Presiden Jokowi pulang ke tanah Air.

Sabtu kemarin, Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Kuala Lumpur International Airport, Malaysia, sekitar pukul 19.05 waktu setempat. Di Kuala Lumpur, Jokowi menghadiri pernikahan putri Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Saat tiba di bandara KLIA yang basah karena baru saja diguyur hujan, Jokowi dan istrinya, Iriana, disambut oleh para pejabat setempat.

Sebelumnya, Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Internasional Sanya, Hainan, pada sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Setelah terbang dengan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet, Jokowi langsung menuju ke acara resepsi pernikahan putri Perdana Menteri Najib Razak yang digelar di KLCC dengan menggunakan mobil bernomor polisi WA 6283 G.

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan tidak banyak mengetahui detail acara termasuk tempat pelaksanaan.

"Itu acaranya sangat privat, tidak untuk umum," katanya.

Andi bersama rombongan termasuk para menteri Kabinet Kerja yang turut serta dalam kunjungan kerja ke Jepang dan Tiongkok pada 22-28 Maret 2015 langsung kembali ke Tanah Air, termasuk Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menlu Retno LP Marsudi, Mendag Rachmat Gobel, dan Ketua BKPM Franky Sibarani.

Hampir seluruh rombongan kembali ke Jakarta dari KLIA dengan menggunakan penerbangan komersial.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved