Anggota DPR dari Golkar Bantah Terjaring Tes Urine BNN di Tempat Hiburan Malam

Legislator Dapil Sulsel 2 ini mengaku masih berada di Kota Makassar.

Anggota DPR dari Golkar Bantah Terjaring Tes Urine BNN di Tempat Hiburan Malam
Tribun Timur
Anggota DPR RI Andi Rio Padjalangi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Aqsa Riandy Pananrang

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -  Anggota DPR RI dari Partai Golkar Andi Rio Padjalangi menepis jika dirinya sempat diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) pada razia yang digelar Rabu (7/5/2015) malam. Apalagi sampai menjalani tes urine.

“Alhamdulillah tidak ada apa-apa yang terjadi. Saya jamin 100 persen kami bebas dari hal negatif seperti itu,” kata ponakan dari Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi ini dikonfirmasi Tribun terkait kabar penggerebekan BNN, Kamis (6/5/2015).

BACA: Seorang Anggota DPR Ikut Terjaring Tes Urine BNN di Tempat Hiburan Malam

Legislator Dapil Sulsel 2 ini mengaku masih berada di Kota Makassar.

Dia ke Makassar dalam rangka menghadiri reses anggota DPR RI asal Sulsel di daerah pemilihannya.

Di sela-sela reses, Rio dan beberapa anggota DPR-RI asal Sulsel menggalar rapat badan legeslasi (baleg) DPR di salah satu ruangan di Grand Clarion Hotel.

Usai rapat, Rio mememenhi undangan acara ulang tahun salah seorang rekannya di tempat karaoke VVIP Studio 33 Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar.

Saat akan meninggalkan ruangan kareoke itulah, Rio yang mengaku ada di pintu keluar, langsung dihentikan oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dari Jakarta dan Sulsel.

"Saya diminta duduk. Lalu ditanya setelah pengunjung lain diperiksa, saya diberitahu tidak ada apa-apa. Saya lalu diminta tinggalkan ruangan." (*)

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help