Reshuffle Kabinet

Andi Widjajanto: Mas Pram Lebih Lincah Empat Kali Lipat dari Saya

Andi Widjajanto mengakui Pramono Anung memiliki pengalaman yang lebih tinggi dibandingkan dirinya dalam urusan komunikasi.

Andi Widjajanto: Mas Pram Lebih Lincah Empat Kali Lipat dari Saya
Tribunnews.com/Imanuel Nicolas Manafe
Andi Widjajanto kini bebas memakai topi fedoranya, usai dicopot Presiden Joko Widodo dari jabatan sekretaris kabinet, Rabu (12/8/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengakui Pramono Anung memiliki pengalaman yang lebih tinggi dibandingkan dirinya dalam urusan komunikasi.

"Salah satu keunggulan mas Pram dari saya, dia akan sangat lincah untuk melakukan komunikasi. Itu keunggulannya tiga atau empat kali lipat dari saya. Sangat membantu tugas Sekretariat tadi," ujar Andi di Gedung Setneg, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Sehingga, menurut Andi, dirinya tidak perlu memberikan masukan kepada Pramono Anung. Ia menilai Pramono Anung sudah sangat siap melaksanakan tugasnya.

"Sebetulnya mas Pram sudah sangat siap, pernah jadi wakil Sekjen, lalu sekjen PDIP, saya pikir dia akan kompeten dalam menjalankan peran sebagai seskab," ucap Andi.

Andi juga berharap perombakan kabinet yang dilakukan Presiden Joko Widodo saat ini mampu membentuk konsolidasi di kabinet semakin kuat.

"Ini terobosan yang bagus ditengah desakan masyarakat agar Presiden ‎segera merombak kabinet kerja. Untuk meningkatkan kinerja. Sekarang ada perombakan terbatas. Semoga konsolidasi di kabinet akan semakin kuat," kata Andi.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved