Demo Buruh

Ada Demo Buruh Besok, KAI Anjurkan Penumpang Naik Kereta dari Jatinegara

keberangkatan awal dari Stasiun Gambir tetap, namun calon penumpang KA dapat naik dari Stasiun Jatinegara, yang seharusnya berjalan langsung

Ada Demo Buruh Besok, KAI Anjurkan Penumpang Naik Kereta dari Jatinegara
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Dede Suhendar saat mencari penumpang yang butuh jasa angkutnya di stasiun Gambir, Minggu (27/7/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Bagi penumpang kereta api dengan keberangkatan Stasiun Gambir pada besok hari, tidak perlu khawatir akan terhambat jalannya menuju stasiun karena akan adanya demo buruh.

Menyikapi akan dilaksanakannya demo buruh di seputaran Bundaran HI dan Istana Negara, PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta untuk sementara memberlakukan Berhenti Luar Biasa (BLB) di stasiun Jatinegara mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

"Pengguna jasa kereta api dapat menggunakan KA dari stasiun Jatinegara, karena dikhawatirkan terjadi kemacetan dan pengalihan arus lalulintas di seputaran Stasiun Gambir," tutur ‎Senior Manager Corporate Communication PT KAI Daop 1 Jakarta, Bambang S. Prayitno dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (31/8/2015).

‎Menurutnya, keberangkatan awal dari Stasiun Gambir tetap, namun calon penumpang KA dapat naik dari Stasiun Jatinegara, yang seharusnya berjalan langsung.

Adapun beberapa kereta api keberangkatan Gambir tapi sementara bisa dinaiki dari stasiun Jatinegara pada Selasa (1/9/2015) mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WIB yaitu :

1. KA 10 (Argo Dwipangga)
2. KA 22 (Argo Parahyangan)
3. KA 52 (Taksaka)
4. KA 16 (Argo Jati)
5. KA 2 (Argo Bromo Anggrek)
6. KA 64 (cirebon ekspres)
7. KA 24 (Argo Parahyangan)
8. KA 66 (Tegal Bahari)
9. KA 32 (Argo Parahyangan)
10. KA 34 (Argo Parahyangan)

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help