Legislator dan Perwira TNI Diamankan

Arzetti Bantah Selingkuh Tapi Dandim Sidoarjo Dicopot

Terbaru, Komandan Komando Distrik Militer atau Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, dicopot dari jabatannya.

Arzetti Bantah Selingkuh Tapi Dandim Sidoarjo Dicopot
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis sekaligus anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina saat menggelar konferensi pers mengenai isu penggerebekan dan persilingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). Arzeti membantah isu perselingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo, karna pertemuannya dengan perwira TNI tersebut untuk membicarakan program kerja di daerah pemilihannya bahkan dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh suaminya Aditya Setiawan alias Didit. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemberitaan mengenai mantan model sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina, dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya terus bergulir.

Terdapat perbedaan keterangan mengenai kisah pertemuan Anggota DPR berlatar belakang dunia hiburan dengan Dandim di sebuah kamar hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur.

Terbaru, Komandan Komando Distrik Militer atau Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, dicopot dari jabatannya.

Diduga, pencopotannya ini terkait dengan meluasnya pemberitaan atas penggrebekan dirinya bersama anggota DPR dari PKB, Azetti Bilbina, di sebuah hotel di Lawang, Malang.

Saat dikonfirmasi 5 November 2015 malam, Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memutuskan bahwa pihaknya harus mencopot Dandim Sidoarjo itu lantara diduga terlibat perbuatan asusila.

Saat didesak menyangkut hasil pemeriksaan dari Denpom Kodam V/Brawijaya, Pangdam mengaku belum mendapatkan laporannya.

Meski demikian hasil dari pemeriksaan Denpom itu akan menjadi pijakan dan temuan.

Kemudian diserahkan ke oditur militer sebelum masuk ke pengadilan militer. Di tempat inilah sejauh mana keterlibatan Dandim Sidarjo tersebut dalam hal asusila.

Sementara itu, menyangkut masalah etika karena berduaan dengan Arzetti menurut Pangdam sebaiknya biar persidangan militer yang membuktikan. "Proses sedang berjalan," kata Sumardi.

Ia diketahui dan kedapatan berduaan dengan mantan peragawati Arzetti.

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help