Legislator dan Perwira TNI Diamankan

PKB Sudah Terima Klarifikasi Arzetti Terkait Pertemuan dengan Dandim Sidoarjo

Arzetti melakukan klarifikasi saat kasus tersebut menjadi perhatian media.

PKB Sudah Terima Klarifikasi Arzetti Terkait Pertemuan dengan Dandim Sidoarjo
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis sekaligus anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina saat menggelar konferensi pers mengenai isu penggerebekan dan persilingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). Arzeti membantah isu perselingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo, karna pertemuannya dengan perwira TNI tersebut untuk membicarakan program kerja di daerah pemilihannya bahkan dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh suaminya Aditya Setiawan alias Didit. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah melakukan klarifikasi terhadap persoalan yang menimpa kadernya Arzetti Bilbina.

Arzetti melakukan klarifikasi saat kasus tersebut menjadi perhatian media.

"Klarifikasi sudah dari awal," kata Wakil Sekjen PKB Daniel Johan ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (6/11/2015).

PKB, kata Daniel, sejauh ini masih menerima penjelasan Arzetti Bilbina. Arzetti yang merupakan anggota Komisi VIII DPR menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo sebatas pembahasan mengenai dana CSR (Coorporate Social Responsibility).

"Iya kita terima penjelasan Arzetti," tuturnya.

Sebelumnya Arzetti membantah adanya perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo.

Arzetti pun mengisahkan kronologi sebenarnya mengenai kejadian saat itu.

Pada saat di tanggal 24 Oktober lalu, Arzetti bersama keluarga besar Fatayat NU, tengah mengikuti acara pisah sambut pengurus 2010-2015 ke 2015-2020.

Kebetulan Arzeti juga diminta menjadi pengurus di Organisasi tersebut.

Sepulang dari acara, Arzetti memutuskan ke Lawang, Malang untuk bertemu suaminya Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit dan Dandim Sidoarjo.

Pemilihan tempat di Lawang, kata Arzetti karena posisinya di tengah antara Bromo dan Bandara Juanda Surabaya. Pun Lawang adalah kota, tempat keluarga besar suami banyak berada.

"Saya janjian di titik tengah bersama dengan Pak Dandim. kebetulan karena Dapil saya Sidoarjo. Karena waktu saya sedikit. Kita cari tempat yang ada terasnya. Disitulah kita berdiskusi membahas mengenai proposal dan program," katanya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help