Menkopolhukam Gelar Rapat Koordinasi Soal Dewan Keamanan Nasional

Menkopolhukam Luhut Pandjaitan akan membahas mengenai pembentukan Dewan Keamanan Nasional.

Menkopolhukam Gelar Rapat Koordinasi Soal Dewan Keamanan Nasional
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sore ini, Senin (30/11/2015), Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Pandjaitan menggelar rapat koordinasi di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sejak pukul 15.30 WIB, sudah hadir beberapa pejabat negara yang berkaitan dengan kegiatan Polhukam, seperti perwakilan Badan Intelijen Negara, Kapolri Jenderal Badrodin dan mantan Sekretaris Kabinet sekaligus pakar di bidang pertahanan, Andi Widjajanto dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Sesuai agenda yang dibahas hari ini, Menkopolhukam Luhut Pandjaitan akan membahas mengenai pembentukan Dewan Keamanan Nasional.

Dalam agenda yang tersebar, beberapa pejabat negara dijawdalkan ikut rapat ini, seperti Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mensesneg, Kepala Staf Presiden, Sekretaris Dewan Ketahanan Nasional, Gubernur Lemhanas, Menteri Dalam Negeri, dan dari Bapennas.

Selain itu, Menkopolhukam juga akan menggelar rapat mengenai kewaspadaan di bulan Desember. Belum diketahui terkait Pilkada atau keamanan jelang Natal dan Tahun baru. Rencananya rapat tersebut akan digelar pada pukul 16.30 WIB.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved