Advertorial

Lakukan 4 Hal Ini Jika Ingin Dapatkan Hotel Murah Saat Liburan

Jika Anda berencana untuk liburan dalam waktu yang lama, bisa dipastikan uang yang Anda keluarkan untuk hotel akan meroket

Lakukan 4 Hal Ini Jika Ingin Dapatkan Hotel Murah Saat Liburan

TRIBUNNEWS.COM – Selain pesawat, hotel merupakan hal lain yang akan cukup menguras budget liburan Anda. Terlebih lagi jika Anda berencana untuk liburan dalam waktu yang lama, bisa dipastikan uang yang Anda keluarkan untuk hotel akan meroket.

Agar Anda tetap bisa berlibur dengan lebih hemat, coba lakukan empat hal ini saat akan memesan hotel.

Utamakan kenyamanan daripada gengsi

Menginap di hotel ternama yang berbintang memang bisa meningkatkan gengsi liburan Anda. Akan tetapi, bisa dipastikan bahwa tarif hotel-hotel tersebut tidak akan ramah dengan budget liburan Anda.

Untuk menghemat budget, kenyamanan adalah hal utama yang harus Anda perhatikan saat memesan hotel. Tidak perlu mewah atau terkenal, yang penting hotel tersebut memiliki lingkungan yang bersih, fasilitas yang berfungsi dengan baik, pelayanan yang bersahabat, serta lokasinya mudah dijangkau.

Untuk memastikan kenyamanan yang dimiliki suatu hotel, coba baca ulasan yang diberikan pengunjung lainnya. Biasanya agen travel online seperti Tiket.com juga memuat ulasan dari pengunjung yang telah menginap di hotel tersebut.

Memesan hotel dengan mendadak

Berbeda dengan harga tiket pesawat yang cepat mengalami perubahan, harga hotel cenderung lebih stabil untuk jangka waktu yang lama. Namun tetap tidak ada salahnya untuk memesan hotel dari jauh hari. Dengan begitu, Anda bisa memastikan ketersediaan tipe dan harga kamar yang sesuai dengan budget Anda.

Jika Anda memang terpaksa memesan hotel dadakan, tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa mendapat harga lebih murah dengan menggunakan fitur Last Minute Hotels di aplikasi Tiket.com. Memesan hotel untuk hari ini, besok, atau lusa tetap bisa hemat dengan diskon lebih dari 50% jika dilakukan melalui mobile app Tiket.com.

Tanyakan rincian fasilitas yang diberikan

Saat akan memesan hotel, perhatikan fasilitas-fasilitas apa saja yang termasuk dalam harga yang Anda bayar dan apa yang dibayar secara terpisah. Jika ingin lebih hemat, pilihlah hotel yang menawarkan fasilitas-fasilitas tambahan seperti sarapan, koneksi internet, kolam renang, atau panduan wisata secara gratis.

Tapi jika hotel yang Anda pilih tidak menyediakannya secara gratis, sebaiknya  jangan gunakan fasilitas tersebut di hotel karena biaya yang dikenakan bisa sangat mahal dibandingkan dengan Anda mencari sarapan atau koneksi internet sendiri di luar hotel.

Pesan hotel secara online

Untuk semakin menghemat budget hotel, Anda bisa gunakan layanan pemesanan hotel secara online yang banyak menawarkan potongan harga sepanjang tahun. Untuk mendapat potongan harga menarik, Anda bisa memesan hotel melalui mobile app Tiket.com karena tersedia AppsClusive dengan diskon menarik.

Dengan promo Wara-Wiri InAPP LengkAPP, ada diskon Rp 250.000 bagi pemesanan hotel yang dilakukan melalui mobile app Tiket.com. Anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasinya dengan menekan *200*266# dari smartphone Anda.

Selain hotel, melalui Tiket.com Anda juga bisa memesan tiket pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga konser dan hiburan dengan harga yang tidak kalah murah. Hemat dan lengkap bukan?

Wara-Wiri Don’t Worry dengan Tiket.com.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help