Budi Waseso: Semua Sudah Tahu Bupati Bengkulu Selatan

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso, mengklaim semua orang sudah tahu siapa Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

Budi Waseso: Semua Sudah Tahu Bupati Bengkulu Selatan
TRIBUNNEWS.COM/Theresia Felisiani
Budi Waseso 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso, mengklaim semua orang sudah tahu siapa Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

Sehingga, mantan Kabareskrim Polri itu hanya geleng-geleng kepala dan tersenyum saat ditanya awak media mengenai Dirwan Mahmud menggunakan narkotika.

Lalu, dia mengatakan "Siapa dia? Ada lagu siapa dia," kata dia ditemui di kantornya, Jumat (13/5/2016).

"Padahal semua sudah pada tahu," imbuhnya.

Menurut dia, narkotika diduga sabu dan pil ekstasi di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan tak mungkin ada di sana selain ada orang yang membawa.

"Barang itu pasti tak ada kaki kecuali pakai kaki orang. Makanya diperiksa sebagai saksi," katanya.

Sebelumnya, petugas BNN Provinsi Bengkulu menemukan barang bukti diduga narkoba di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan. Temuan ini didapat setelah melakukan penggeledahan pada Selasa (10/5/2016).

Dalam penggeledahan itu, petugas BNN Bengkulu menemukan serbuk, dua butir tablet warna merah, dan dua tablet warna biru.

Barang bukti serbuk ditemukan di dalam selipan sofa.

Kemudian, dua tablet warna merah ditemukan di lantai, dan dua tablet warna biru ditemukan ditumpukan air mineral di atas lemari pendingin.

Lalu, Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud menjalani tes urine oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Bengkulu dam hasilnya negatif narkoba.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help