Advertorial

SAKUKU Bagi-Bagi Voucher MAP!

Fitur-fitur canggih itu dijamin akan membuat hangout kamu semakin all out!

SAKUKU Bagi-Bagi Voucher MAP!

Hallo, kawula muda! Sudah punya Sakuku belum?  Itu lho, aplikasi dompet elektronik dari BCA yang kereeen abiisss! Hari gini belum pakai dompet elektronik, rasanya kurang afdol.  Dengan Sakuku, semua transaksi keuangan jadi semakin mudah. Kamu bisa bayar belanja tanpa ribet bawa-bawa uang tunai, transfer dan isi pulsa ke sesama Sakuku maupun yang belum punya Sakuku, split bill alias bayar belanja secara patungan dengan teman-teman, maupun tarik tunai di ATM BCA bertanda khusus. Nah, fitur-fitur canggih itu dijamin akan membuat hangout kamu semakin all out!

Asyiknya lagi, kalau kamu sudah punya Sakuku dan mereferensikan teman atau keluargamu untuk mendownload aplikasi Sakuku, kamu bakalan mendapatkan voucher MAP dari BCA lho! Syarat ikut program Friend Get Friends (FGF) Sakuku ini gampang banget.

Ajak temanmu yang belum punya Sakuku ke booth BCA Lounge di lantai 3 West Mall Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No 1 Jakarta. Program Friend Get Friends ini berlaku setiap Senin s/d Kamis mulai 29 Agustus s/d 29 September 2016. Setiap harinya Sakuku menyediakan voucher MAP @Rp50.000,- dengan total 100 voucher selama periode program berlangsung.  Cukup dengan Download Sakuku, lalu top up saldo minimal Rp100.000,- dan kamu akan langsung dapat voucher MAP.  Teman atau keluarga yang kamu referensikan juga akan dapat hadiah merchandise menarik.

Nah, kalau teman atau keluarga kamu juga ingin dapat voucher MAP, bisa mereferensikan teman lainnya.

Yuk, buruan download Sakuku dan rasakan berbagai pengalaman seru! Mumpung masih berlangsung Festival F&B Sakuku sampai dengan 11 September 2016 setiap Jumat hingga Minggu. Kamu akan mendapatkan diskon dan penawaran menarik dari merchant-merchant F&B yang bekerjasama dengan Sakuku.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bca.co.id atau Halo BCA di 1500888.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved