SBY dan Keluarga Tiba di Stasiun Gambir Usai Pelesiran ke Tawangmangu

SBY tampak mengenakan jaket bomber, sementara Ani Yudhoyono mengenakan jaket hitam dengan syal di lehernya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga tiba kembali di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017) sore pukul 16.30 WIB.

SBY ditemani oleh istrinya, Ani Yudhoyono, anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan, menantu, Siti Ruby Aliya Radjasa, serta besannya Aulia Pohan.

Pada rombongan tersebut tidak tampak cucu SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan besannya, Hatta Rajasa juga tidak berada dalam rombongan tersebut.

SBY turun dari gerbong kereta api Argo Lawu Imperial langsung disambut oleh pejabat PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Kereta Pariwisata Indonesia.

Kedatangan SBY ini mendapat penjagaan ketat dari Paspamres.

SBY tampak mengenakan jaket bomber, sementara Ani Yudhoyono mengenakan jaket hitam dengan syal di lehernya.

Sebelumnya dikabarkan, SBY dan keluarga melakukan perjalanan dari Jakarta ke Solo menggunakan kereta api Argo Dwipangga Imperial dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017) pagi.

Mereka tiba di Stasiun Solo Balapan pada Sabtu sore dan terus melanjutkan perjalanan ke Tawangmangu, Jawa Tengah naik mobil.

Baca: Naik Kereta, SBY dan Keluarga Berlibur ke Tawangmangu

Dalam rombongan SBY ada Ani Yudhoyono, dua besannya, Hatta Rajasa dan Aulia Pohan beserta keluarga. Tak ketinggalan putra pertama SBY, Agus Yudhoyono dan istrinya, Aulia Pohan.

Menantu SBY, Siti Rubi Aliya Radjasa juga tampak bersama suaminya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Tiga cucu SBY pun ikut dalam rombongan, mereka yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. (*)

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help