Dapat Bantuan Pemerintah SMAN 70 Jakarta Hanya Gelar UN Dua Shift Sehari

Dapat bantuan pemerintah, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 70 Jakarta hanya menggelar Ujian Nasional (UN) sebanyak dua pergantian waktu (shift) pad

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dapat bantuan pemerintah, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 70 Jakarta hanya menggelar Ujian Nasional (UN) sebanyak dua pergantian waktu (shift) pada tahun ini (2017), berbeda dari tahun sebelumnya (2016) yang sebanyak tiga shift.

Hal tersebut diungkapkan Kepala SMAN 70 Jakarta, Rita Nurmastuti di ruangannya, SMAN 70, Jalan Bulungan, Nomor 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengenakan pakaian dinas biru, ia menjelaskan, bahwa tahun ini SMAN 70 mendapatkan bantuan satu lab komputer dari pemerintah, sehingga efisiensi waktu bisa dilakukan.

Rita Nurmastuti menjelaskan, untuk pelaksanaan Ujian Nasional (UN) shift pertama dimulai pukul 07.30 WIB hingga 09.30 WIB. Sedangkan untuk Shift ke dua dimulai dari pukul 10.30 WIB hingga 12.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2016, SMAN 70 hanya memiliki 4 lab komputer, Namun pada tahun ini bertambah satu, jadi total SMAN 70 memiliki 5 lab komputer yang siap digunakan untuk UN Berbasis Komputer (UNBK).(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved