Tribunnews.com: Blog Berita Tribunnews Bukan Bagian dari Kami, Nama Tribunnews Dicatut

Tribunnews.com tidak bertanggungjawab atas isi pemberitaan sebuah blog yang mencatut nama Tribunnews.com yakni Berita Tribunnews, https://beritatribu

Tribunnews.com: Blog Berita Tribunnews Bukan Bagian dari Kami, Nama Tribunnews Dicatut
Tribun Bali/Tribun Bali/Maha Yasa
Pemimpin Redaksi Tribunnews.com, Dahlan Dahi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribunnews.com tidak bertanggungjawab atas isi pemberitaan sebuah blog yang mencatut nama Tribunnews.com yakni Berita Tribunnews, https://beritatribunnews.wordpress.com.

Blog tersebut bukan bagian dari Tribun Network atau Group of Regional Newspaper (GoRN) Kompas Gramedia.

Demikian penjelasan sekaligus klarifikasi atas berbagai pertanyaan ke redaksi Tribunnews.com terkait berita-berita yang kontennya seolah-olah berasal dari Tribunnews.com.

"Kami selaku pengelola Tribunnews.com, menyampaikan bahwa blog bernama Berita Tribunnews, https://beritatribunnews.wordpress.com, bukan bagian dari Tribun Network atau Group of Regional Newspaper (GoRN) Kompas Gramedia," jelas Pemimpin Redaksi Tribunnews.com, Dahlan Dahi.

Beberapa hari ini beredar menjadi viral di sosial media, berita berjudul 'Ahok Kunjungi Warga Sakit, Anies: Saya Takut Dia Memberi Racun kepada Warga, pada 25 Maret 2017.  Dengan link berita sebagai berikut: https:// beritatribunnews.wordpress.com /2017/03/25/ahok-kunjungi-warga-sakit-anies-saya-takut-dia-memberi-racun-kepada-warga) .

General Manager Tribun Network, Febby Mahendra Putra menambahkan bahwa konten berita tersebut bukan berasal dari pemberitaan di Tribunnews.com.

"Nama blog tersebut mencatut nama Tribunnews dan isi berita sangat merugikan lembaga kami, Tribunnews.com, yang dikelola oleh Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia," tegas Febby Mahendra Putra

Dahlan Dahi dan Febby Mahendra Putra menegaskan lagi bahwa blog Berita Tribunnews (http://beritatribunnews.wordpress.com) Tidak dikelola da tidak ada hubungan sama sekali dengan Tribunnews.com (Tribun Network-Kompas Gramedia).

Penulis: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved