Seleb Sosmed Sambut Bergabungnya Tsamara ke PSI

Keputusan bergabungnya Tsamara Amany ke dunia politik melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat sambutan dari para influencer.

Seleb Sosmed Sambut Bergabungnya Tsamara ke PSI
twitter
twitter

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan bergabungnya Tsamara Amany ke dunia politik melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat sambutan dari para influencer atau seleb sosial media.

Sejak siang hingga sore, Rabu (26/4/2017), selama beberapa jam terlihat tagar #TsamaraGabungPSI menjadi percakapan utama atau trending topic nomor satu nasional.

Milenal Tsamara Amany mendapat karangan bunga dari Ahok setelah memutuskan bergabung dengan PSI.
Milenal Tsamara Amany mendapat karangan bunga dari Ahok setelah memutuskan bergabung dengan PSI. (Twitter @TsamaraDKI)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melalui rekaman video, menyampaikan selamat kepada Tsamara: “Kamu telah melakukan perlawanan, semoga banyak anak muda mengikuti jejak terjun ke politik, melayani pasti diberkati, sekalipun difitnah”.

“Congrats & good luck buat @TsamaraDKI. Be a beacon of hope!,” cuit sutradara beken Ernest Prakasa yang mengirimkan video selamat melalui akun sosial media.

Musisi dan konduktor terkenal Addie MS mengirim tweet: “Selamat ya Tsamara. Dunia politik Indonesia memerlukan orang muda cerdas dan berintegritas seperti kamu”.

Aktris dan musisi Titi Rajo Bintang mencuit: “Semoga Tsamara membuat politik lebih bergejolak, tapi kece, stay humble, buat Indonesia lebih maju lagi”.

Anak muda yang menuntut perubahan banyak, tapi yang mau melakukan perubahan jarang, apalagi yang mencoba dari dalam, tweet rapper J Flo.

“Gua respek¸ gua berharap one day Tsamara jadi gubernur perempuan pertama, all the best for you, you got it, good luck,” kata J Flo.

Tsamara Amany – tokoh milenial ini – tampil percaya diri dan dan sama sekali tidak grogi ketika “diiterogasi” oleh host senior Wimar Witoelar dalam acara bertajuk “Understanding Millennials”.

“Ahok menginspirasi saya. Sudah saatnya anak-anak muda dengan pikiran progresif masuk ke dunia politik,” kata Tsamara.

“Saya tidak mau memilih partai politik yang intoleran. Saya memilih parpol yang progresif dan memperjuangkan toleransi dan anti korupsi,” dia menambahkan.

“Saya rasa keputusan Tsamara untuk bergabung dengan PSI adalah sebuah pilihan yang tepat,” komentar Wimar usai acara sambil menambahkan: “Kalau diperkenankan, saya juga ingin bergabung ke partai ini”.

Pernyataan yang langsung disambut dengan gembira oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie yang mengatakan bahwa partainya akan dengan sangat senang menerima host senior, yang pernah menjadi juru bicara mendiang Presiden Abdurrahman Wahid tersebut.

Grace Natalie mengucapkan selamat bergabung kepada Tsamara yang menjadi salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat PSI. “Melalui PSI kita akan mengguncang politik Indonesia!” kata Grace.

Sementara Sekjen PSI, Raja Juli Antoni menyatakan, “Bergabungnya Tsamara Amany akan memperkuat barisan anak muda di PSI yang akan mengubah wajah politik Indonesia menjadi lebih baik”.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help