Demokrat Kawal Penyelesaian RUU Pemilu

Roy Suryo juga berharap dan mendoakan agar Pansus RUU Pemilu bekerja dengan baik sehingga demokrasi bisa ditegakkan dapa Pemilu Serentak 2019 nanti.

Demokrat Kawal Penyelesaian RUU Pemilu
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), tengah mengecek 104 kotak suara di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017). Sebagian besar logistik untuk Pilkada DKI 2017 pada putaran kedua ini telah didistribusikan sampai tingkat Kecamatan. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

aporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Partai Demokrat melalui kadernya yang ada di Pansus Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilu mengaku akan mengawal penuh RUU Pemilu sehingga cepat menjadi Undang-Undang.

"Kami akan kawal anggota kami di Komisi II yang juga anggota Pansus RUU Pemilu supaya segera selesai. Kami dorong pemerintah tuntaskan ini," ucap Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo, Sabtu (20/5/2017) ‎usai diskusi dengan topik RUU Pemilu dan Pertaruhan Demokrasi, di Cikini, Jakarta Pusat.

Terakhir, Roy Suryo juga berharap dan mendoakan agar Pansus RUU Pemilu bekerja dengan baik sehingga demokrasi bisa ditegakkan dapa Pemilu Serentak 2019 nanti.

"Semoga teman-teman Pansus kerja baik. Kita semua kedepankan praduga baik, doakan mereka memilih pilihan yang baik," imbuhnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help