Diteriaki "AHY Indonesia", Sinyal Agus Yudhoyono Maju Pilpres 2019?

Sesampainya di lokasi, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung disambut ratusan simpatisan BARA-AGUSS maupun Partai Demokrat.

Diteriaki
Tribunnews.com/Rizal Bomantana
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan berfoto bersama anak-anak dalam acara buka puasa bersama relawan BARA-AGUSS dan Partai Demokrat di GOR Jakarta Timur, Jalan Otto Iskandardinata, Senin (19/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menghadiri buka puasa bersama relawan BARA-AGUSS yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Jakarta Timur, Jalan Otto Iskandardinata, Senin (19/6/2017).

Agus dan Annisa hadir di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB, kompak mengenakan pakaian serba biru muda.

Sesampainya di lokasi, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung disambut ratusan simpatisan BARA-AGUSS maupun Partai Demokrat yang menunggu sejak sore.

Agus Yudhoyono juga disambut langsung oleh penggagas acara sekaligus anggota DPRD Jakarta Dapil Jakarta Timur dari Partai Demokrat, Mujiono.

"Alhamdulillah Mas Agus Yudhoyono kembali ke tengah-tengah kita, mengingatkan momen beberapa bulan lalu saat kita sama-sama menyanyikan yel. Kalau dulu yel-nya "Agus-Sylvi Menang" kini diganti "AHY Indonesia"," ucap Mujiono.

Saat ganti memberi sambutan Agus Yudhoyono juga mengungkapkan bahwa dirinya seperti kembali ke masa kampanye Pilkada Jakarta yang dijalaninya selama lima bulan.

"Saat masuk ke ruangan saya melihat poster besar ini saya langsung kangen dengan BARA-AGUSS yang kala itu militan mendukung saya di Pilkada Jakarta mengenakan baju serba hitam."

"Mohon maaf saya tidak bisa berbicara banyak tapi yang jelas kita saling mendoakan di bulan yang baik, saya mohon doa restu untuk perjalanan selanjutnya dan kita berdoa bersama untuk kehidupan yang lebih baik," jelasnya.

Dalam acara itu Agus Yudhoyono dan istri juga diberi keaempatan melakukan seremonial pemberian bantuan kepada anak-anak dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help