Ramadan 2017

Jusuf Kalla Minta Anak Yatim dan Dhuafa Doakan PLN Agar Terus Berikan Penerangan

"Kita doakan ke PLN memberikan penerangan negeri ini, melaksanakan tugas dengan baik, menghasilkan sesuatu yang baik, itu harapan kita semua,"

Jusuf Kalla Minta Anak Yatim dan Dhuafa Doakan PLN Agar Terus Berikan Penerangan
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam acara buka puasa bersama anak-anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan PLN di Jakarta Covention Center, Jakarta, Senin (19/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta anak-anak yatim dan dhuafa mendoakan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar tetap menerangi seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Jusuf Kalla saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama anak-anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan PLN di Jakarta Covention Center, Jakarta, Senin (19/6/2016).

"Kita doakan ke PLN memberikan penerangan negeri ini, melaksanakan tugas dengan baik, menghasilkan sesuatu yang baik, itu harapan kita semua," ujar Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla pun meminta kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk belajar dengan rajin tanpa memandang dirinya hanya seorang anak yatim.

"Walau anak yatim, tapi harus tetap belajar," ucap Jusuf Kalla.

‎Direktur Utama PLN Sofyan Basir menambahkan, kehadiran Jusuf Kalla menambah kebahagiaan anak-anak yatim dan dhuafa serta seluruh karyawan PLN.

"Mohon doa, agar kita diberikan kelancaran dalam menjalani tugas. Dengan berbagi kita merasakan bahagia, dengan berbagi kita merasa bersama, dalam rizki kita ada hak mereka (anak yatim dan dhuafa)," kata Sofyan.

PLN menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 24 ribu lebih anak yatim dan dhuafa dari Sabang hingga Marauke sepanjang bulan Ramadhan 1438 H.

Acara yang bertajuk "Berbagai Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa" dengan mengundang 3.200 anak yatim dan dhuafa dari 64 yayasan di Jabodetabek.

Acara buka bersama di JCC tersebut, dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri BUMN Rini Soemarno, Jajaran Direksi PLN, dan Dewan Komisaris PLN untuk berbagai kebahagiaan pada anak-anak yatim dan dhuafa yang memenuhi ruangan Assembly Hall.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help