Ibunda Presiden Jokowi Jalani Operasi Ringan di Rumah Sakit Kasih Ibu kota Solo

Dari informasi yang dihimpun tribunnews.com, ibunda Presiden, menjalani operasi ringan akibat penyakit sinus yang dialaminya.

Ibunda Presiden Jokowi Jalani Operasi Ringan di Rumah Sakit Kasih Ibu kota Solo
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Sujiatmi Notomiatdjo, Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Sejak dua hari lalu, Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Dari informasi yang dihimpun tribunnews.com, ibunda Presiden, menjalani operasi ringan akibat penyakit sinus yang dialaminya.

"Kalau tidak salah operasinya sudah selesai. Hanya operasi ringan saja," ungkap sumber tribun yang enggan disebutkan namanya.

Diberitakan dari tribun solo, tidak dijelaskan kapan Sujiatmi masuk rumah sakit. Dia hanya meminta agar meninggalkan kontak telepon apabila ada jumpa pers media akan dikabarin. "Silakan meninggalkan kontak telepon kalau ada konferensi pers, nanti dikabari," ujarnya.

Humas RS Kasih Ibu, David, saat dimintai konfirmasi TribunSolo.com melalui WhatsApp, tidak bersedia memberikan banyak keterangan. "Kami dari humas RS asih Ibu hanya dapat menginformasikan bahwa benar Ibu Sudjiatmi di rawat di RS Kasih ibu," katanya.

"Informasi lebih lanjut silahkan wartawan menghubungi pihak keluarga, terima kasih," ujar David.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help