Tentara Bantu Renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno

Para tentara yang menggunakan kaos hijau loreng tersebut tampak mengangkat paving block yang berada di Parkir Timur Senayan.

Tentara Bantu Renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno
Tribunnews.com/Fahdi
Tentara ikut membantu proses renovasi Stadion GBK 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah tentara dari Angkatan Darat dan Marinir Angkatan Laut tampak membantu proses renovasi kawasan Kompleks Olahraga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Para tentara yang menggunakan kaos hijau loreng tersebut tampak mengangkat paving block yang berada di Parkir Timur Senayan. Paving block tersebut selanjutnya diangkut melalui eskafator ke truk hijau milik TNI AD.

"Ini para tentara membantu untuk proses pengangkatan paving block di Parkir Timur," ujar Lestari, salah satu staf Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno kepada Tribunnews.com, Senin (17/7/2017).

Menurut Lestari lokasi parkir timur Senayan tetap akan difungsikan sebagai lahan parkir. Namun paving block akan diganti dengan yang baru untuk ajang Asian Games 2018.

Rencananya ajang Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September.

Pemerintah menargetkan dapat menyelesaikan pembangunan venue Asian Games 2018, baik di Jakarta maupun Palembang, Sumatera Selatan, agar bisa tuntas paling lambat akhir tahun 2017 ini.

Jika arena Asian Games siap, Panitia Penyelenggara Asian Games XVIII Indonesia (Inasgoc) akan segera menggelar test event untuk cabang olaharaga yang akan dipertandingkan pada awal tahun depan.

Rencananya cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 36. Jumlah tersebut mengacu pada potensi medali kontingen tuan rumah.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help