Partai Berkarya Usung Tommy Soeharto Maju Jadi Capres 2019

Partai Berkarya juga meresmikan pendirian sayap partai bernama Perisai atau kependekan dari Patriot Organisasi Pagar Negeri.

Partai Berkarya Usung Tommy Soeharto Maju Jadi Capres 2019
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya (PB) saat melakukan silaturahmi dengan sejumlah kiai di Jawa Timur di Hotel Singgasana, Surabaya, yang diikuti oleh sekitar 80 kiai dari Jawa Timur, Rabu (10/5). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Berkarya siap bertarung di Pemilu serentak 2019 mendatang. Partai ini akan mengajukan pengusaha muda Hutomo Mandala Putra atau dikenal dengan nama Tommy Soeharto, sebagai calon Presiden RI periode 2019-2023.

Agar bisa lolos maju bertarung di Pemilu 2019, partai ini menyatakan siap menjalani verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Partai yang mengusul warna kebesaran berwarna kuning ini mengklaim telah memiliki kepengurusan di hampir seluruh wilayah di Indonesia, guna memenuhi verifikasi yang disyaratkan KPU.

Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tutty mengatakan, saat ini partainya sudah memiliki cabang di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota di Indonesia.

Kepengurusan partai juga sudah ada hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. "Kami sangat serius menghadapi proses verifikasi dari KPU. Dan kami yakin Partai Berkarya akan lolos sebagai kontestan dalam Pemilu 2019, karena sebagian besar syarat telah kami penuhi," kata Neneng saat menggelar jumpa pers di Kantor DPP Partai Berkarya, Jalan Antasari Raya Nomor 20, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017) malam.

Soal alasan mendorong Tommy Soeharto maju di Pilpres 2019, Neneng menyatakan agar Tommy bisa melanjutkan program-program positif yang belum terselesaikan di masa kepemimpinan mendiang ayahnya, Presiden Soeharto.

"Kami dorong Pak Tommy maju dalam pemilihan presiden untuk mengembalikan kejayaan Indonesia, seperti swasembada pangan, pembangunanm dan menciptakan keadilan di Tanah Air," imbuhnya.

Baca: Partai Berkarya Bidik Pendukung yang Rindu Kejayaan Era Pak Harto

Sayap Partai

Partai Berkarya juga meresmikan pendirian sayap partai bernama Perisai atau kependekan dari Patriot Organisasi Pagar Negeri.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved