Potret Keakraban Keluarga SBY Usai Peresmian Yudhoyono Institute

Para tamu undangan menyerbu dan menyalami keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjadi aktor utama dibalik pendirian The Yudhoyono Institute.

Potret Keakraban Keluarga SBY Usai Peresmian Yudhoyono Institute
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Keluarga SBY tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka usai peresmian Yudhoyono Institute di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017) malam. TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para tamu undangan menyerbu dan menyalami keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjadi aktor utama dibalik pendirian The Yudhoyono Institute (TYI) usai acara peresmian yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Potret keceriaan terlihat jelas di wajah anggota keluarga SBY, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono yang menjadi direktur eksekutif Yudhoyono Institute.

Keluarga Yudhoyono lengkap hadir dalam acara tersebut, selain SBY dan AHY hadir pula Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan, Aliya Rajasa serta tak ketinggalan putri AHY, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Selain keluarga inti Yudhoyono, hadir besan-besan SBY yakni Hatta Rajasa, Aulia Pohan serta tokoh-tokoh lain seperti Andi Mallarangeng, Sukmawati Soekarnoputri, Rachmawati Soekarnoputri, Dino Pati Djalal, Teten Masduki, Yenny Wahid, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Bima Arya, dan lain sebagainya.

Baca: Ketika Agus Yudhoyono Minta Restu Jokowi, Gibran pun Ikut Bergabung

AHY yang menjadi aktor utama dengan memberikan sambutan selama kurang lebih 45 menit menjadi sasaran tamu undangan untuk berfoto bersama.

Sementara SBY dan Ani Yudhoyono yang sempat melayani permintaan bersalaman terlihat keluar ruangan untuk beristirahat di ruang VIP.

Setelah ballroom utama Djakarta Theater sudah sepi, keluarga Yudhoyono pun tampil lengkap dan kompak mengenakan jas Yudhoyono Institute berwarna merah untuk berfoto bersama di atas panggung.

Kesempatan itu tak disia-siakan keluarga yang memang terkenal dengan kekompakannya ini.

"Ayo Ibas, foto dulu," panggil Ani Yudhoyono kepada Ibas dan Aliya yang masih sibuk berswafoto dengan tamu undangan lain.

Yudhoyono Institute didirikan AHY sebagai direktur eksekutif dan SBY sebagai pemilik untuk memberikan sumbangsih kepada negara dengan menggerakkan potensi kaum muda.

Sebelum peresmian digelar, AHY sempat meminta restu kepada Presiden Joko Widodo atas peresmian Yudhoyono Institute tersebut.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help