Serangan Rudal Suriah Sasar Pemberontak di Damaskus

Pasukan pemerintah Suriah menargetkan basis pemberontak di sebelah timur Damaskus. Rudal terlihat meledak di tempat yang menjadi target serangan.<br

Pasukan pemerintah Suriah menargetkan basis pemberontak di sebelah timur Damaskus. Rudal terlihat meledak di tempat yang menjadi target serangan.

Sedikitnya, 27 rudal menghantam Ein Tarma dan distrik Jobar. Belum diketahui berapa banyak korban jiwa yang jatuh akibat serangan ini. Warga membawa korban serangan dengan ambulans ke rumah sakit. Selain menyerang dengan rudal, tentara Suriah telah mempersiapkan serangan darat yang akan segera dilakukan pasukan infanteri ke kantong terakhir pemberontak itu. Sementara, pemberontak menyatakan telah menyiapkan jebakan, bila tentara Suriah menggelar operasi di wilayah yang dikuasainya. Distrik Jobar di timur Damaskus dan wilayah Ghouta Timur, sebelumnya telah ditetapkan sebagai zona aman atau deeskalasi dua minggu lalu. Kawasan itu sebagian besar berada di bawah kendali oposisi penentang Presiden Bashar Al Assad.
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help