Korupsi KTP Elektronik

Tewasnya Saksi Kunci tak Menghambat Proses Penyidikan Tersangka Setya Novanto dan Markus Nari

Johannes Marlien diduga tewas bunuh diri menggunakan senjata api. Sebelum nekat menembak dirinya sendiri Johannes Marliem sempat menyandera anak istri

Tewasnya Saksi Kunci tak Menghambat Proses Penyidikan Tersangka Setya Novanto dan Markus Nari
Foto: (Instagram/@mir_at_lgc)
Johannes Marliem 

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Kabar mengejutkan muncul dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Johannes Marliem, saksi kunci kasus megakorupsi proyek KTP elektronik yang merugikan keuangan negara sebesar Rp 2,3 triliun, tewas.

Johannes Marlien diduga tewas bunuh diri menggunakan senjata api. Sebelum nekat menembak dirinya sendiri, Johannes Marliem sempat menyandera anak dan istrinya.

Sejumlah media di Los Angeles, Kamis (10/8/2017) memberitakan, ada insiden seorang pria bersenjata membarikade dirinya di sebuah rumah di kawasan Beverly Grove.

Kejadian itu ditangani oleh Kepolisian Los Angeles (LAPD), yang kemudian menutup seluruh area di sekitar North Edinburgh Avenue.

Menurut LAPD, pria bersenjata tersebut sempat menyandera seorang perempuan dan seorang anak, yang setelah dinegosiasi akhirnya dibebaskan.

Setelah LAPD dan pasukan khusus kepolisian setempat (SWAT) berhasil memasuki rumah tersebut, pria itu ditemukan tewas bunuh diri menggunakan senjata api.

Baca: Serda WS Ternyata Depresi, Tangannya Diborgol Kaki Dirantai

LAPD tidak merilis indentitas pria tersebut, namun kemungkinan besar korban adalah Johannes Marliem.

Sebuah akun Instagram dengan nama @mir_at_lgc membenarkan insiden di Beverly Grove melibatkan Johannes Marliem, yang disebutnya menggunakan inisial "JM".

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help