Pemerintah Harus Realistis dalam Pembangunan Infrastruktur

Direktur Institute Soekarno-Hatta, Hatta Taliwang ‎meminta pemerintahan Jokowi-JK mulai mengevaluasi proyek pembangunan infrastruktur

Pemerintah Harus Realistis dalam Pembangunan Infrastruktur
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pekerja melakukan penyelesaian proyek pembangunan jalan tol Medan-Tebing Tinggi, di Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (13/6/2017). Percepatan penyelesaian jalan tol tersebut untuk digunakan arus mudik Lebaran 2017. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Institute Soekarno-Hatta, Hatta Taliwang ‎meminta pemerintahan Jokowi-JK mulai mengevaluasi proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Pasalnya, usia pemerintahan yang kurang lebih dua tahun lagi akan berakhir itu sehingga harus memilih proyek pembangunan infrastruktur yang bermanfaat luas bagi rakyat.

"‎Pemerintah harus mulai mengevaluasi mana yang realistis bisa diwujudkan, mana yang ditinggalkan dulu," kata Hatta dalam sebuah diskusi di Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

Hatta menuturkan, jangan sampai prioritas membangun infrastruktur yang digadang-gadang pemerintahan Jokowi-JK akan terbengkalai karena tidak fokus dalam mendahulukan proyek pembangunan.

"Jangan sampai mangkrak proyek infrastrukturnya. Apalagi kalau beliau mau (jabat presiden) dua kali," tandasnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help