SBY Dukung Pemerintahan Jokowi, Eva Sundari: Ini Tanda yang Bagus

Presiden Jokowi melepas penerbangan kloter pertama bantuan Indonesia untuk pengungsi Rohingya di Lanut Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/9/

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan, Eva Sundari, menyambut baik peryataan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengatakan siap mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, dalam pidato HUT Partai Demokrat ke-16, Sabtu (9/9/2017) lalu, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan jajarannya membantu pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Baca: Kabarkan Mengalami Musibah, Teuku Zacky Posting Foto Menangis,Ternyata Penipuan! Ini Kisahnya

"Kita sambut baik himbaun pak SBY kepada umum," kata Eva Sundari saat ditenui di komplek parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2017).

Menurut Eva, peryataan SBY untuk mendukung pemerintah sudah sangat tepat.

Hal ini menunjukan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi semakin menuju pada pemerintahan yang kuat untuk memanjukan bangsa.

"Ini tanda yang bagus, artinya apa, SBY sudah mengakui pentingnya mendukung Pak Jokowi untuk mempunyai strong government. Karena kita punya strong government maka kita akan melancarkan upaya-upaya kemajuan bangsa," jelas Eva Sundari.

Baca: Terlacak! Kicauan Aneh Politikus Indra J Piliang Sebelum Diciduk Karena Konsumsi Sabu

Anggota Komisi XI DPR ini pun tidak mengetahui persis apakah pertemuan para mantan Presiden RI dan Presiden Jokowi di Istana beberapa waktu lalu berdampak pada peryataan SBY tersebut.

"Ya mudah-mudahan seperti itu, ada dampak positif dari perjumpaan ibu Megawati dan para mantan presiden di Istana. Dan artinya Pak Jokowi makin mendapat dukungan dari para senior dalam bangsa ini," papar Eva Sundari.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help