Politisi Terjerat Narkoba

Tak Hanya Politisi Indra Jaya Piliang, Polisi Juga Tangkap 2 Temannya Saat Nyabu di Taman Sari

"Ada tiga orang yang kami tangkap karena diduga menggunakan sabu. Mereka berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35)," kata Kombes Argo Yuwono

Tak Hanya Politisi Indra Jaya Piliang, Polisi Juga Tangkap 2 Temannya Saat Nyabu di Taman Sari
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Tim Ahli Menteri PAN-RB, Indra Jaya Piliang menjadi pembicara pada rilis hasil survey Kelompok Studi Mahasiswa Eka Prasetya UI, di gedung Pasca Sarjana UI, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). Survey rapor awal tahun yang bertemakan Menakar kinerja Jokowi-JK dalam evaluasi mahasiswa UI, menghasilkan kinerja pemerintahan Jokowi masih rendah dan lebih dari 70 persen responden menginginkan menteri yang kinerjanya tidak baik harus diganti. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Reskrim Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap politisi terkenal Indra Jaya Piliang di salah satu tempat hiburan di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/9/2017) malam.

Indra Jaya Piliang ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Sosok Indra Jaya Piliang sangat dikenal publik karena selama ini kerap melontarkan analisa politik dan tampil di media.

"Ada tiga orang yang kami tangkap karena diduga menggunakan sabu. Mereka berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35)," kata Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, ketika dihubungi, Kamis (14/9/2017).

Baca: Logo Wonderful Indonesia Akan Tampil di Armada Bus Kota di Paris

Indra Jaya Piliang tercatat sebagai Tim Quality Asurrance Reformasi Birokrasi RI.

Ketiga pelaku ditangkap di sebuah ruangan karaoke kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pukul 19.30, dengan barang bukti satu set bong dan cangkong bekas pakai.

Baca: Batam, Bintan dan Karimun Diproyeksikan Jadi Kawasan Ekonomi Khusus

"Selain itu juga kami amankan barang bukti lainnya seperti satu plastik bekas pakai dan satu korek gas. Saat ini kami masih dalam pengembangan," jelas Argo. 

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help