Pilgub DKI Jakarta

Pergantian Pemimpin DKI, Anies-Sandi Fitting Baju Djarot Berkemas

Anies Bawedan, dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi kepala daerah DKI Jaya, oleh Presiden Joko Widodo di istana negara pada Senin pekan depan, (16/1

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anies Bawedan, dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi kepala daerah DKI Jaya, oleh Presiden Joko Widodo di istana negara pada Senin pekan depan, (16/10/2017).

Saat pelantikan, Anies dan Sandiaga akan mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) dengan jas, celana, dan sepatu yang semuanya berwarna putih sesuai dengan Peraturan Gubernur nomor 23 tahun 2016 tentang pakaian dinas.

Baca: 30 Kg Sabu-sabu Disita dari Perairan Langsa, Empat Orang Ditangkap

Untuk menyiapkan pakaian tersebut, Anies mempercayakannya kepada Penjahit Thio Ahmad Hendra.

Pemilik Chiu Taylor yang beralamat di Pluit Karang Indah Timur nomor 73, Penjaringan, Jakarta Utara tersebut dipercaya Anies sesuai dengan rekomendasi Biro Kepala Daerah (KDH) Pemerintah Provinsi DKI, Mawardi.

"Saya diminta oleh biro KDH untuk menjahitkan baju pak Anies," ujar Hendra usai fitting pakaian gubernur di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (12/10/2017).

Hendra dipercaya menjahitkan baju gubernur dan wakil gubernur karena merupakan langganan pegawai Pemda DKI.

Hendra juga pernah menjahitkan pakaian untuk wakil gubernur Jakarta puluhan tahun silam.

Baca: Komisi VIII DPR: Kasus First Travel Penipuan Terjahat Berkedok Agama

"Saya pernah jahitkan wakil-wakil gubernur, saya sudah lupa nama namaya karena puluhan tahun yang lalu ya. Saya khususnya terima pakaian dinas Pemda Pmporv DKI sejak 1977," katanya.

Halaman
123
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help