Gubernur Baru Jakarta

Fahri Ingatkan Anies-Sandi‎ Tidak Boleh Partisan

Kalau saya begini ya saya ingin Anies Sandi bekerja dengan mentalitas baru, dengan perspektif baru

Fahri Ingatkan Anies-Sandi‎ Tidak Boleh Partisan
capture video
Bersiap Menjadi Pemimpin DKI, Anies Sandiaga Fitting Baju Dinas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil ketua DPR Fahri Hamzah minta Anies Baswedan - Sandiaga Uno tidak ‎partisan setelah menjabat gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Anies-Sandi sendiri akan resmi memimpin Jakarta setelah pelantikan di istana negara pada Senin, (16/10/2017).

"Kalau saya begini ya saya ingin Anies Sandi bekerja dengan mentalitas baru, dengan perspektif baru, menjawab semua dinamika yang kemarin itu muncul. Pertama tama adalah dia tidak boleh partisan, " kata Fahri di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, (13/10/2017).

‎Menurut Fahri, Pilkada DKI telah menyebabkan masyarakat terpecah.

Fahri berharap Anies tidak hanya memimpin untuk kelompok masyarakat yang mendukungnya dalam Pilkada saja, melainkan untuk seluruh warga.

Baca: Anggaran Densus Tipikor Rp2,6 T, ICW: Jangan Anak-tirikan Kejaksaan

‎"Sekarang datanglah dia sebagai milik semua orang, milik seluruh bangsa, enggak boleh dia partisan. Saya berharap sekali Anies Sandi memulai dengan mengembangkan sinyal sinyal yang positif untuk semuanya‎,' katanya.

‎Dalam memimpin Anies-Sandi juga harus mengobati perpecahan yang terjadi selama Pilkada. Menyatukan kelompok-kelompok yang selama ini bertentangan.

‎"Kalau bisa berkontribusilah meyakinkan bangsa Indonesia kalau kita tidak terpecah. Kita bersatu menghadapi masa depan dan khususnya kota Jakarta," katanya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help