Pemilu 2019

Setya Novanto Kembali Menjadi Ketua Umum Partai Golkar

DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno. Rapat digelar untuk membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar, Rapar Kerja Nasional (Rakernas), dan pelaksan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno. Rapat digelar untuk membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar, Rapar Kerja Nasional (Rakernas), dan pelaksanaan perekrutan calon anggota legislatif, Rabu (11/10/2017).

Selain itu, rapat pleno menyepakati Setya Novanto kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Baca: Rumah Sakit Awal Bros Pertahankan Akreditasi Internasional

"Pertama adalah pernyataan yang disampaikan ketua umum bahwa mulai pada hari ini Ketua Umum bung Setya Novanto kembali aktif memimpin partai ini dan mengendalikan seluruh langkah-langkah operasional dan tentang juga pengambilan kebijakan di pimpin langsung ketua umum," kata Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham.

Dalam rapat juga diputuskan, rangkaian perayaan HUT ke 53 Partai Golkar yang akan berlangsung di Kota Makassar.

Baca: Kakak Sandiaga Uno Ketua Program OKE OCE, Ini Tanggapan Fadli Zon

Selain itu, dihentuknya tim rekrutmen calon legislatif guna persiapan di Pemilukada 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 memdatang.

"Rangkaian kegiatan pelaksanaan HUT Golkar ke-53 yang acara puncaknya dilaksanakan di kota Makassar. Kedua adalah tadi diambil kesepakatan tentang tim rekrutmen calon legislatif dengan pembagian tugas yang ada," lanjut Idrus Marham.(*)

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help