Setnov Menantang, Siapa Saja yang Mau Ganti Ideologi, Akan Berhadapan dengan Golkar

"Pancasila sama sekali tidak bertentangan dengan agama Islam maupun agama lain," kata dia.

Setnov Menantang, Siapa Saja yang Mau Ganti Ideologi, Akan Berhadapan dengan Golkar
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktivis antikorupsi yang tergabung dalam Koalisi Save KPK melakukan aksi teatrikal pertandingan tenis meja antara KPK melawan Setya Novanto di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (18/10/2017). Dalam aksi itu mereka meminta KPK segera menerbitkan surat perintah penyidikan baru dan menetapkan kembali status tersangka untuk Ketua DPR Setya Novanto terkait kasus korupsi KTP elektronik pasca bebas dari status tersangka saat praperadilannya dikabulkan oleh hakim Cepi Iskandar. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto secara tegas mendukung segera disahkannya Perppu Ormas.

"Seperti diketahui saat ini di DPR sedang dibahas Perppu Ormas. Saya harap tanggal 24 Oktober bisa segera disahkan, itu menjadi tanda kekompakan bersama kami Partai Golkar," ujar Setya Novanto pada Seminar Nasional Franksi Partai Golkar, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan.

Baginya, Partai Golkar selama ini merupakan partai yang selalu membela dan mempertahankan ideologi Pancasila.

Ia bahkan menantang bagi siapa saja yang ingin mengganti ideologi Pancasila, maka yang bersangkutan harus menghadapi Partai Golkar.

"Pancasila sama sekali tidak bertentangan dengan agama Islam maupun agama lain," kata dia.

"Bagi siapapun yang akan mengganti ideologi Pancasila maka dia akan berhadapan dengan Partai Golkar, entah mengganti dengan kapitalisme maupun liberalisme," ujar Setnov, Kamis (19/10/2017).

Baca: Bahas Reklamasi, Wagub DKI Siap Bertemu Luhut Kapan Saja

Baca: Wagub DKI Sandiaga Uno: Pulau Reklamasi Itu Sebenarnya untuk Siapa?

Sebelum menutup pidatonya pembukaan Seminar Nasional Fraksi Partai Golkar MPR RI dengan tema "Revitalisasi Ideologi Pancasila Sebagai Landasan Perjuangan Partai Golongan Karya", Setnov kembali menegaskan Partai Golkar terus akan membela ideologi Pancasila

"Saya mengajak semuanya untuk menjaga Pancasila, mari kita perkuat solidaritas dalam semangat kebangsaan. Apakah saudara siap membela Pancasila? Apakah saudara siap mengamalkan Pancasila?," katanya.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help