Perindo Bagikan 210 Ambulans ke Seluruh Wilayah Indonesia

Untuk membantu masyarakat di Tanah Air, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah membagikan 210 unit mobil ambulans ke seluruh wilayah Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk membantu masyarakat di Tanah Air, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah membagikan 210 unit mobil ambulans ke seluruh wilayah Indonesia.

Distribusi ratusan ambulans sudah dilakukan melalui beberapa tahap, dan pada tahap kelima kali ini sebanyak 22 unit diserahkan bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Pelepasan ambulans yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berlangsung di DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Baca: Petinggi Golkar Sambangi Kediamannya saat Setya Novanto Dikabarkan ke Klinik Lagi

Turut mendampingi pelepasan ambulans, yakni Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan jajaran pengurus DPP Perindo, serta organisasi sayap Perindo.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan acara yang digelar secara sederhana di halaman kantor DPP Perindo tersebut memiliki substansi yang penting bagi masyarakat.

“Rencanananya nanti kami akan menambah terus sehingga masing-masing Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo bisa membantu masyarakat. Ambulans ini untuk di daerah sangat dibutuhkan,” katanya.

Ambulans yang dibagikan untuk 19 provinsi itu diharapkan dapat membantu masyarakat terutama untuk kebutuhan tanggap darurat.

Perindo menjadi partai yang memiliki ambulans terbanyak di Indonesia. Saat ini, sekitar 40% kabupaten/kota di Indonesia telah tersedia ambulans dari Partai Perindo.

Menurut pria yang akrab disapa HT tersebut, Perindo memiliki sejumlah program positif bagi masyarakat.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help