KSAU Ajak Sambut Generasi Emas Indonesia 2045 Dalam Festival Edukasi Sekolah Angkasa

TNI Angkatan Udara menggelar Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) tingkat Nasional dari tanggal 23 hingga 25 November 2017.

KSAU Ajak Sambut Generasi Emas Indonesia 2045 Dalam Festival Edukasi Sekolah Angkasa
Istimewa
Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Nanny Hadi Tjahjanto di Lapangan Skadron Udara 45 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017). 

Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – TNI Angkatan Udara menggelar Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) tingkat Nasional dari tanggal 23 hingga 25 November 2017.

Kegiatan ini diikuti ratusan siswa-siswi, serta guru dan kepala sekolah tingkat SD, SMP dan SMA dari seluruh Indonesia.

Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ini sendiri merupakan serangkaian dari kegiatan Jaya Expo TNI AU 2017 yang digelar untuk memperingati HUT ke-61 Pia Ardya Garini.

Baca: Jokowi Bercerita Soal Pertemuannya Dengan Ulama Asal Afganistan Saat Musyawarah NU

Pia Ardhya Garini sendiri merupakan organisasi Istri anggota TNI Angkatan Udara yang membantu Kepala Staf TNI AU dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya, khususnya bidang mental, fisik, kesejahteraan, pendidikan dan moril.

Kegiatan ini resmi dibuka Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Nanny Hadi Tjahjanto di Lapangan Skadron Udara 45 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017).

Turut hadir dalam upacara tersebut Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, LPI Islam Sabaliah Malang Prof Ibrahim Bafadal serta jajaran Dinas Jakarta Timur dan TNI Angkatan Udara dan seluruh peserta FESA.

Baca: Jokowi Akan Serahkan Nama Calon Panglima TNI Kepada DPR

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang bertugas menjadi Inspektur upacara mengatakan, bahwa kegiatan Fesa ini adalah bagian dari implementasi program Nawa cita Presiden Jokowi Widodo.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help