Munaslub Partai Golkar

KPPG Dukung Siapapun Ketua Golkar asal Sesuai Mekanisme

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mendukung siapapun yang akan menjadi ketua di partai berlambang pohon beringin itu

KPPG Dukung Siapapun Ketua Golkar asal Sesuai Mekanisme
Tribunnews.com / Glery Lazuardi
Pengajian Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mendukung siapapun yang akan menjadi ketua di partai berlambang pohon beringin itu. Sebab, KPPG merupakan organisasi di bawah naungan Partai Golkar.

"KPPG itu inbody dengan Partai Golkar. Jadi siapapun ketumnya, KPPG menjadi bagian tidak bisa dipisahkan dalam mencapai tujuan Partai Golkar," tutur Ketua Umum DPP KPPG, Ulla Nurachwati, Kamis (7/12/2017).

Meskipun mendukung siapa saja yang maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar, namun dia meminta pemilihan itu disesuaikan mekanisme di partai tersebut.

Menurut dia, Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) adalah wacana yang terlontarkan dalam rapat pleno Partai Golkar pada 21 November 2017.

"Dalam pleno itu ada kesimpulan salah satunya adalah sambil menunggu keputusan praperadilan. Kami akan pleno lagi menentukan sikap mekanisme partai diatur AD/ART. Kami punya tata kerja aturan organisasi maka Partai Golkar harus konsisten berpegang teguh," kata dia.

Menanggapi munculnya nama Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, dia menilai, Airlangga merupakan salah seorang kader terbaik Partai Golkar. Selain itu, dia disukai banyak orang mulai dari internal partai hingga Presiden Joko Widodo.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help