Pergantian Panglima TNI

Marsekal Hadi Tjahjanto Undang Anggota Komisi I DPR Sarapan Empal Gentong Buatan Istri di Rumahnya

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengundang anggota Komisi I DPR RI sarapan di rumahnya, di Jalan Rajawali Timur.

Marsekal Hadi Tjahjanto Undang Anggota Komisi I DPR Sarapan Empal Gentong Buatan Istri di Rumahnya
Tribunnews.com/Nurmulia Rekso Purnomo
Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama sejumlah anggota Komisi I DPR RI, di kediaman KSAU di Jalan Rajawali Timur, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2017). TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO PURNOMO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengundang anggota Komisi I DPR RI sarapan di rumahnya, di Jalan Rajawali Timur, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2017).

Menu yang disajikan kepada para anggota Komisi I yang telah meluluskan Hado Tjahjanto sebagai calon Panglima TNI, antara lain adalah empal gentong dan sop.

Menurut KSAU menu srapan pagi ini dimasak langsung oleh istrinya sendiri, Nanik Istumawati.

"Kebetulan di rumah istri sedang masak yang enak, sehingga saya inget kepada bapak-bapak di Komisi I untuk bisa saya undang untuk bisa sarapan pagi," katanya.

Anggota dewan dari Komisi I yang hadir antara lain adalah Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari, Wakil Ketua Komisi I Tubagus Hasanuddin.

Baca: Novanto Tidak Berdaya, Berkas Perkara Satu Troli Dilimpahkan ke Pengadilan

Selain itu ada juga Syaifullah Tamliha, Sahroni, Arwani Thomafi dan Junico BP Siahaan.

Hadi Tjahjanto mengaku pada acara pagi hari ini, tidak ada hal teknis terkait jabatan Panglima TNI yang dibahas dalam pertemuan bari ini.

Ia menyebut hanya hal ringan saja yang dibahas, antara lain seputar keluarga dan karirnya selama ini.

"Tidak ada obrolan-obrolan di luar, kita bicara ringan saja," katanya.

"Tujuan bapak-bapak ke sini adalah untuk silaturahmi dengan saya. Karena saya kemarin sehari penuh berada di Senayan untuk Fit and Proper (test), sehingga wajar kalau saya juga ingin mengundang kembali ke kediaman saya," ujarnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help