Korupsi KTP Elektronik

Maqdir Ismail Sayangkan Otto dan Fredrich Mundur

Pastinya mundurnya mereka patut disayangkan. Tapi saya berharap tidak mengganggu penanganan perkara

Maqdir Ismail Sayangkan Otto dan Fredrich Mundur
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Maqdir Ismail 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dikonfirmasi soal kemunduran Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi menjadi kuasa hukum Setya Novanto, disayangkan oleh Maqdir Ismail. Mengapa?

Ini karena Maqdir merasa, diawal kasus Fredrich dan Otto lah yang sejak pertama paham dengan kasus yang menjerat Ketua DPR RI tersebut.

Sementara dirinya, baru beberapa saat bergabung dengan Otto dan Fredrich untuk mendampingi Setya Novanto, tepatnya saat berkas Setya Novanto dinyatakan lengkap.

"Saya belum tahu informasi (mundurnya Otto dan Fredrich). ‎Pastinya mundurnya mereka patut disayangkan. Tapi saya berharap tidak mengganggu penanganan perkara," kata Maqdir saat dihubungi wartawan, Jumat (8/12/2017).

Baca: Otto Beberkan Kenapa Mundur Sebagai Kuasa Hukum Setya Novanto

‎Dikonfirmasi apakah dirinya akan bertemu dengan Otto dan Fredrich? Maqdir menjawab belum bisa memastikan karena ia masih fokus dengan pembelaan Setya Novanto dimana sidang perdananya akan digelar pada Rabu (13/12/2017) mendatang di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

"Ya kita lihat nanti lah. Ini saya sudah terima berkas dakwaan Setya Novanto.‎ Mungkin Senin saya akan ketemu Pak Setya Novanto," katanya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help