Korupsi KTP Elektronik

Ditanya Persiapan Sidang Besok, Setya Novanto Diam

Usai diperiksa, dia terlihat berjalan pelan dan lemah saat turun dari lantai dua Gedung KPK

Ditanya Persiapan Sidang Besok, Setya Novanto Diam
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua DPR RI Setya Novanto berjalan keluar gedung KPK Jakarta usai menjalani pemeriksaan, Selasa (5/12/2017). Setya Novanto menjalani pemeriksaan untuk melengkapi berkas penyidikan terkait kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditemui di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi e-KTP untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo (ASS), Setya Novanto tampak lesu.

Usai diperiksa, dia terlihat berjalan pelan dan lemah saat turun dari lantai dua Gedung KPK menuju ke lobi lanjut ke mobil tahanan yang akan membawanya ke Rutan KPK, Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan.

Padahal diketahui, besok Rabu (13/12/2017) Setya Novanto akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor sebagai terdakwa.

Baca: Hakim Kusno Minta Bukti Dimulainya Sidang Perdana Setya Novanto

Pria yang kerap disapa Setnov itu juga bungkam saat dicecar berbagai pertanyaan oleh awak media, termasuk soal kesiapan Ketua DPR nonaktif tersebut dalam menghadapi sidang dakwaan di Pengadilan Tipikor.

Setya Novanto memilih langsung masuk ke dalam mobil tahanan KPK dan kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) yang berada di belakang markas KPK.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help