Munaslub Partai Golkar

Dalam Munaslub Golkar, 350 Orang Dilaporkan Jatuh Sakit

Dalam laporannya Agus mengatakan banyak Panita dan peserta yang sakit dalam Munaslub yang dihadiri kurang lebih 1700 peserta.

Dalam Munaslub Golkar, 350 Orang Dilaporkan Jatuh Sakit
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (kedua kanan) bersama Ketua Penyelenggara Rapimnas dan Munaslub Nurdin Halid (kanan) menerima pandangan dari perwakilan DPD saat memimpin jalanya rapat paripurna II Munaslub Golkar di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2017). Rapat paripurna Munaslub Golkar ini membahas padangan umum DPD I tiap-tiap provinsi. Nantinya akan ditentukan berbagai kebijakan-kebijakan yang ditentukan dan disetujui oleh peserta rapat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada acara penutupan, Ketua Organinizing Comittee Munaslub Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan laporan penyelenggaraan Munaslub di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Dalam laporannya Agus mengatakan banyak Panita dan peserta yang sakit dalam Munaslub yang dihadiri kurang lebih 1700 peserta.

Baca: Tukang Masak Asal Bogor Ini jadi Anggota ISIS karena Dijanjikan Istri Empat, Rumah dan Mobil

"Perlu dilaporkan bahwa dari sekian banyak Peserta tersebut terhitung ada sekitar 350 orang yang sakit," ujar Agus.

Mereka yang sakit diantaranya menderita pilek 130 orang, 50 orang hipertensi atau darah tinggi, 15 orang rematik, sisanya penyakit maag, diare, dan pergelangan.

"Mereka kebanyakan karena kelelahan," katanya.

Secara keseluruhan menurut Agus, acara Munaslub berjalan lancar. Kader dan pengurus Golkar bahu membahu menyelenggarakan acara sebaik mungkin. Mereka ada yang di depan layar dan ada juga yang di belakang layar.

"Saya haturkan terima kasih kepada panitia, meski ribuan orang yang hadir, namun acara berjalan lancar," pungkas Agus.

Munaslub Partai Golkar resmi ditutup pada Rabu malam (20/12/2017).

Dalam penutupan Munaslub yang dihadiri Jusuf Kalla disampikan sejumlah poin kesepakatan dalam Munaslub, salah satunya mengukuhkan Airlangga sebagai ketua Umum Golkar, dan dukungan kepada pemerintahan Jokowi-JK, dan Jokowi pada Pilpres 2009 mendatang.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help