Pemilihan Gubernur Jateng

Megawati Restui Ganjar Berpasangan dengan Putra Sesepuh NU di Pilgub Jateng

Megawati Soekarnoputri, memutuskan Ganjar Pranowo kembali diusung untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Megawati Restui Ganjar Berpasangan dengan Putra Sesepuh NU di Pilgub Jateng
Wahyu Aji
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, memutuskan Ganjar Pranowo kembali diusung untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, memutuskan Ganjar Pranowo kembali diusung untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Untuk wakilnya, PDI Perjuangan memilih putra sesepuh Nahdlatul Ulama yang juga sesepuh di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimoen Zubair, Taj Yasin Maimoen sebagai cawagubnya.

"Untuk Jateng, yang pertamanya tetap Pak Ganjar Pranowo," kata Megawati di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Baca: Ganjar dan Sudirman Said Ternyata Sama-sama Ingin Didampingi Putra Mbah Moen

Senyuman khas Ganjar langsung terlihat begitu ia maju ke depan panggung.

Dalam kesempatan ini, Mega sempat menyindir perubahan penampilan Ganjar saat ia pertama mengenalnya, yakni rambutnya yang sudah memutih.

"Dulu waktu kenal rambutnya hitam cuma iya rupanya umur membawa rambut lebih putih. Kok kamu lebih (putih) ketimbang aku," kata Mega.

Lebih lanjut Megawati pun langsung mengenalkan Taj Yasin sebagai cawagub untuk mendampingi Ganjar. Namun, Gus Yasin yang masih berusia 35 tahun ini berhalangan hadir dalam acara ini.

"Anaknya Mbah Maimun, Mas Taj Yasin Maimun. Jadi Pak Ganjar sudah pasti ada wakilnya," kata Megawati.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved