Menginjak Usia 58 Tahun, Ini Harapan Ketua Umum Ormas MKGR

Harapan kita pertama Golkar tetap kokoh berdiri untuk mengawal bangsa Indonesia mempertahankan cita-cita

Menginjak Usia 58 Tahun, Ini Harapan Ketua Umum Ormas MKGR
Muhammad Zulfikar/Tribunnews.com
Roem Kono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)‎ pada 2018 ini telah menginjak usia ke-58. Salah satu Ormas pendiri partai Golkar itu pun memiliki harapan di 2018 ini.

Ketua Umum MKGR, Roem Kono‎ mengatakan, dirinya berharap di usia ke-58 organisasi yang dipimpinnya dapat terus mendukung kesuksesan Partai Golkar. Dimana cita-cita para pendiri Partai Golkar agar dapat terus dilestarikan.

"Harapan kita pertama Golkar tetap kokoh berdiri untuk mengawal bangsa Indonesia mempertahankan cita-cita dari pada para pendiri partai Golkar yaitu gotong royong," kata Roem Kono di TMP Kalibata, Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

Roem Kono menuturkan, ‎dengan meneruskan cita-cita pendiri Partai Golkar yakni menanamkan jiwa gotong royong dipercaya akan tercipta kerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Semangat gotong royong tersebut menurutnya perlu ditopang dengan kerja keras.

Baca: Habiburokhman: Sungguh Tidak Pantas Pak Prabowo Dipanggil Bawaslu

"Mempertahankan jiwa bekerja keras dan selalu berkarya nyata untu‎kbangsa dan negara. Selalu berpihak pada kesejahteraan rakyat," tuturnya.

‎Di momen HUT MKGR, Roem Kono juga mengajak pada seluruh elemen Ormas yang diketuainya itu ‎agar mengedepankan politik santun. Menurutnya, dalam menyikapi pesta demokrasi jangan sampai merusak persatuan bangsa.

"Saya mengajak kepada seluruh elemen ormas MKGR kita berpolitik dengan santun. Setelah pesta demokrasi selesai kita kembali untuk berbakti kepada bangsa dan negara melalui kegiatan kemasyarakatan," katanya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved