Timnas Indonesia

Kalah Lawan Islandia, Jokowi: Ini Adalah Pemanasan

“Dari sini kita tahu mana yang harus dibenahi, perbaiki untuk nanti kita bisa masuk ke ajang-ajang, terutama persiapan Asian Games,”

Kalah Lawan Islandia, Jokowi: Ini Adalah Pemanasan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kedua kanan) menyaksikan pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 1-4. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Imanuel Nicolas Manafe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyaksikan laga persahabatan Timnas sepakbola Indonesia melawan Timnas Islandia dengan skor 1-4 untuk kemenangan Islandia.

Meski Timna Indonesia kalah, Presiden Jokowi mengatakan pertandingan malam tersebut hanyalah ‘pemanasan’ timnas untuk menghadapi turmanen internasional, misalnya Asian Games.

Baca: Jokowi: Pelatih Islandia Sampaikan Stadion Utama GBK Besar dan Bagus

“Malam hari ini adalah pemanasan buat timnas kita,” ujar Presiden Jokowi usai menyaksikan laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Dari laga persahabatan tersebut, Presiden Jokowi mengatakan, timnas dapat mengevaluasi mana yang harus diperbaiki dan mana yang perlu ditingkatkan kualitas permainannya.

Baca: Begini Reaksi Jokowi Saat Timnas Indonesia Jebol Gawang Islandia

“Dari sini kita tahu mana yang harus dibenahi, perbaiki untuk nanti kita bisa masuk ke ajang-ajang, terutama persiapan Asian Games,” ucap Presiden Jokowi.

Baca: Kenakan Jersey Timnas Indonesia, Jokowi Resmikan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Presiden Jokowi juga menilai performa Timnas Indonesia tidak terlalu buruk dalam pertandingan.
Setidaknya, Indonesia mampu mencetak angka di babak pertama.

“Tadi menang di awal-awal pertandingan ha ha ha. Itu gol,” kata Presiden Jokowi.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help