Gempa di Banten

Ada Gempa, Megawati Tetap Tenang

Tiba-tiba saja, ‎para pangunjung di lantai dua, yang sudah duduk rapi di balkon atas panik

Ada Gempa, Megawati Tetap Tenang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri pimpin Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Provinsi Sumut, di Hotel Danau Toba, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (20/1/2018). Rakerdasus tersebut membahas program kerja dan pemenangan pilkada Sumut pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para tamu undangan HUT ke-71 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teater Taman smail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat mendadak dibuat panik pada Selasa (23/1/2018) siang.

Tiba-tiba saja, ‎para pangunjung di lantai dua, yang sudah duduk rapi di balkon atas panik, karena lantai dua ‎teater tersebut mengalami goyang yang cukup parah. Banyak para politikus PDIP lari ketakutan.

"Goyangnya paarah, wong jelas-jelas goyang," ujar poli‎tikus PDIP Arya Bima di lokasi, Selasa (23/1/2018) di TIM.

Politikus PDIP lainnya, Eva Kusuma Sundari juga lari keluar dari teater lantai dua tersebut. Dia tampak berjalan cepat untuk keluar dari ruangan acara.

Peserta yang hadir dan juga awak media mendadak berteriak karena getaran akibat gempa tersebut cukup hebat.

Baca: Bantah Menganiaya, Kasatpol PP Yani Wahyu: Mau Digembosi Apalagi Nih Saya

Ada yang unik, saat para tamu panik karena gempa. ‎Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak tenang. Dia tetap asyik melihat-lihat tanaman yang dipamerkan di lantai dasar.

Megawati tampak ditemani dengan sang anak Puan Maharani bersama dengan para petugas-petugas partai berlogo kepala banteng.

Diketahui, ‎gempa dengan kekuatan 6.4 skala richter terjadi pukul 13.34.50. Gempa tersebut berpusat di Lebak-Banten.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help