Terduga Teroris Ditangkap

Selain di Banyumas, Tiga Terduga Teroris Juga Ditangkap di Temanggung

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal mengatakan Densus 88 telah menangkap tiga orang terduga teroris di Temanggung

Selain di Banyumas, Tiga Terduga Teroris Juga Ditangkap di Temanggung
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mabes Polri membenarkan menangkap tiga terduga teroris lainnya di Temanggung, Jawa Tengah, usai menangkap seorang terduga teroris lainnya di Banyumas, Jawa Tengah.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal mengatakan Densus 88 telah menangkap tiga orang terduga teroris di Temanggung, Jawa Tengah. Ketiganya, kata Iqbal, tengah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Benar, telah dilakukan penindakan dan upaya hukum terhadap orang yang diduga pelaku tindak pidana terorisme oleh tim dari Densus 88 Anti Teror," ujar Iqbal di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Baca: Anies Akui Sering Beri Sanksi Ke Bawahannya

Penangkapan dilakukan di toko aneka grosir sepatu, Jalan Secang Temanggung Km 03, RT 05 RW 05, Dusun Bengkal, Desa Bengkal Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, pukul 09.00 WIB, Kamis (1/2).

Lebih lanjut, Iqbal mengatakan ketiga terduga teroris masih menjalani pemeriksaan penyidik kepolisian, untuk pengembangan kasus ini.

"Sekarang sedang diamankan, kami periksa, mana yang terlibat dan mana yang tidak terlibat, untuk dikembangkan. Saat ini sedang diperiksa," katanya.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved