Imlek

Xiang Yi: Prakiraan Tahun Anjing Tanah 2018

Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 akan tiba. Demi kesuksesan bersama, ada baiknya Anda mengetahui ramalan dan saran dari Xiang yi

Xiang Yi: Prakiraan Tahun Anjing Tanah 2018
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 akan tiba. Demi kesuksesan bersama, ada baiknya Anda mengetahui ramalan dan saran dari Xiang yi saat acara Talkshow peluncuran Kalender Tong Shu 2018 dan Buku Metode Membangun Nama Tionghoa di Gramedia Emporium Pluit beberapa waktu yang lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 akan tiba. Demi kesuksesan bersama, ada baiknya Anda mengetahui ramalan dan saran dari Xiang yi saat acara Talkshow peluncuran Kalender Tong Shu 2018 dan Buku Metode Membangun Nama Tionghoa di Gramedia Emporium Pluit beberapa waktu yang lalu.

Xiang yi saat acara Talkshow peluncuran Kalender Tong Shu 2018 dan Buku Metode Membangun Nama Tionghoa.
Xiang yi saat acara Talkshow peluncuran Kalender Tong Shu 2018 dan Buku Metode Membangun Nama Tionghoa. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Ramalan Tahun Anjing Tanah 2018
Pada tahun Anjing Tanah 2018, segala sesuatu akan berkembang lambat bahkan terkesan mengalami kemunduran. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan, namun yang paling harus diperhatikan dalam tahun 2018 adalah data fengshui yang menunjukkan kemungkinan terjadi berbagai Goncangan seperti: gempa bumi dan longsor. Selain itu, patut di waspadai potensi ‘kemunduran’ berupa kemerosotan ataupun terjatuh, misalnya: jatuh dari ketinggian, dan lain-lain. Hal-hal ini akan sering menjadi berita utama di media cetak dan elektronik.

Pada tahun Anjing tanah 2018, disarankan agar semakin serius dalam menjaga stamina tubuh untuk menghindari serangan berbagai wabah penyakit.
Dari sisi seni dan budaya, hal-hal lama yang usang/antik akan muncul kembali ke permukaan, seperti trend musik dan fashion.
Arah fengshui yang bisa membawa peruntungan baik adalah Tenggara dan Barat laut, sedangkan yang kurang baik adalah Utara dan Barat.
Warna pada tahun Anjing Tanah 2018 yang membawa keberuntungan diprediksi warna putih.

Xiang yi saat acara Talkshow peluncuran Kalender Tong Shu 2018 dan Buku Metode Membangun Nama Tionghoa.
Xiang yi saat acara Talkshow peluncuran Kalender Tong Shu 2018 dan Buku Metode Membangun Nama Tionghoa. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Peruntungan 12 Shio
Berdasarkan Analisa Fengshui, peruntungan 12 Shio di tahun 2018 menunjukan bahwa Shio Kambing, Shio Monyet dan Shio Babi akan lebih beruntung pada tahun ini. Sedangkan yang biasa-biasa saja adalah Shio Ular, Shio Kuda dan Shio Anjing. Shio yang kemungkinan kurang beruntung adalah Shio Ayam, Shio Kelinci, dan Shio Kerbau. Sementara itu Shio yang penuh tantangan adalah Naga, Macan dan Tikus.
Melihat peruntungan seseorang bukan hanya dari Shio, tetapi juga harus melihat berdasarkan elemen

Pilar Hari Lahir seseorang. Terdapat 60 variasi pilar Hari Lahir. Untuk tahun 2018, Elemen Kayu Besar atau Jia (甲), menunjukkan bahwa Anda yang lahir pada pilar hari Tikus kayu (甲子) bagus, bisa memperoleh pengakuan dari sisi keuangan; Pilar hari Macan kayu (甲寅) juga bagus, memiliki keuangan yang baik; Pilar hari Naga kayu (甲辰) kurang, suasana hati agak kacau; Pilar Kuda kayu (甲午) kurang bagus, hati-hati pengeluaran tak terduga; Pilar Monyet kayu (甲申) bagus, lebih mudah memperoleh uang; Pilar Anjing kayu (甲戌) kurang, kecuali dipilar lain terdapat Monyet atau Ayam malah bagus.

Pilar Hari Lahir seseorang dengan Elemen Kayu kecil atau Yi (乙), menunjukkan bahwa Anda yang lahir pada pilar hari Kerbau kayu (乙丑) bagus, tetapi harus perhatikan masalah manusianya; Pilar Kelinci kayu (乙卯) sangat bagus, bisa menambah harta; Pilar Ular kayu (乙巳) waspada kerugian, termasuk kesehatan diri dan pasangan; Pilar Kambing kayu (乙未) perhatikan masalah pada belakang leher atau otot; Pilar Ayam kayu (乙酉) bagus, bisa mendapatkan uang walau jumlahnya tidak terlalu besar; Pilar Babi kayu (乙亥) sangat bagus, selain usaha sendiri, keuangan anda terbantu teman dan bawahan.

Pilar Hari Lahir dengan Elemen Api besar atau Bing (丙), menunjukkan peristiwa dimana Api besar tidak suka pada Tanah besar dari tahun Anjing, karena Api besar ibarat matahari, sedangkan Tanah besar adalah megah di sore hari. Jika keduanya bertemu, berarti sebentar lagi mataharinya akan tenggelam. Artinya bagi Anda yang lahir pada pilar hari Tikus api (丙子) cukup baik, bisa peroleh kuasa atas uang; Pilar Macan api (丙寅) waspada hak direbut pihak lain; Pilar Naga api (丙辰) bagus, bisa memperoleh harta; Pilar Kuda api (丙午) waspadai mengalami kemunduran; Pilar Monyet api (丙申) hati-hati pengeluaran tak terduga; Pilar Anjing api (丙戌) sangat kurang, perlu hati-hati pada segala hal.

Pilar Hari Lahir dengan Elemen Api kecil atau Ding (丁), menunjukkan bahwa Anda yang lahir pada pilar hari Kerbau api (丁丑) bagus, bisa memperoleh uang; Pilar Kelici api (丁卯) menguntungkan anda yang agen property atau informasi teknologi; Pilar Ular api (丁巳) jangan sampai berbuat criminal atau kesalahan lainnya, pasti terjerat hokum; Pilar Kambing api (丁未) bagus, bisa memperoleh harta; Pilar Ayam api (丁酉) harus memperhatikan kesehatan diri atau keluarga; Pilar Ba bi api (丁亥) sangat bagus, bisa memperoleh harta relatif besar.

Pilar Hari Lahir dengan Elemen Tanah besar atau Wu (戊), menunjukkan bahwa Anda yang lahir pada pilar hari Macan tanah (戊寅) bisa memperoleh popularitas dengan uang; Pilar Naga tanah (戊辰) juga bagus, bisa memperoleh harta; Pilar Kuda tanah (戊午) perlu memperhatikan kesehatan, kecuali terdapat logam pada pilar lainnya; Pilar Monyet tanah (戊申) biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa; Pilar Anjing tanah (戊戌) jaga kesehatan dengan baik.

Halaman
12
Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China28151053
2Japan10161541
3Korea8121434
4Indonesia52310
5Iran43512
Lihat Selengkapnya
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help