Mahfud MD Pastikan Hadiri Silaturrahim Advokat Alumni UII di Yogya 10 Februari

Mahfud MD memastikan akan hadir dalam silaturrahim advokat seluruh Indonesia yang berasal dari lulusan atau alumni Fakultas Hukum UII Yogyakarta.

Mahfud MD Pastikan Hadiri Silaturrahim Advokat Alumni UII di Yogya 10 Februari
Istimewa
Mahfud MD di acara Rossy Goes to Campus bersama Rossiana Silalahi, Inayah Wahid, dan lain-lain di Yogyakarta Sabtu (3/2/2018). Acara Rossy Goes to Campus digalang oleh Kompas TV, Djarum Foundation, Universitas Prokkamasi 1945 dan Universitas Petrolium. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD memastikan akan hadir dalam silaturrahim advokat seluruh Indonesia yang berasal dari lulusan atau alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Acara tersebut akan berlangsung di Sahid Garden Jalan Magelang Yogyakarta pada Sabtu 10 Februari 2018 pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari akun Twitter milik Mahfud MD yang mempunyai follower 1.947.000, Ketua Asosiasi Dosen Hukum Tata Negara se-Indonesia itu menyatakan akan hadir untuk memperkuat kembali idealisme alumni Fakultas Hukum UII dalam menegakkan hukum di Indonesia.

Baca: Kronologis Meninggalnya Pria dan Wanita dalam Mobil di Kawasan Kawah Sikidang Dieng

Mahfud menyatakan sudah berkoordinasi dengan panitia yang dimotori advokat senior Alumni Fakultas Hukum UII yang juga adalah salah seorang Ketua DPN Peradi, Hermansyah Dulaimi.

"Ya, saya senang akan bertemu dengan alumnus-alumnus UII seperti Mas Artijo dan Mas Busyro. Itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk menyegarkan kembali idealisme perjuangan alumni UII dalam menegakkan hukum dan keadilan," kata Mahfud kepada Tribunnews.com, Minggu (4/2/2018).

Fakultas Hukum UII merupakan salah satu kampus tertua di Indonesia.

Fakuktas ini merupakan anak kandung Sekolah Tinggi Islam (STI) yang didirikan 40 hari sebelum proklamasi kemerdekaan Indonesia, tepatnya didirikan di Jakarta pada tanggal 8 Juli 1945.

Baca: Ketika Istri Zumi Zola Galau: Maaf Keluarga Kami Sudah Kaya dari Kakek Kami

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help