Pesan AHY untuk Generasi Muda Indonesia: Politik Itu Keren

Pesan itu disampaikan agar kaum muda Indonesia memandang optimis dan positif politik Indonesia serta turut terjun ke dalamnya.

Pesan AHY untuk Generasi Muda Indonesia: Politik Itu Keren
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTANA
Dua bersaudara Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono saling berjabat tangan usai pengukuhan AHY sebagai Ketua Kosgama Demokrat pemenangan Pemilu 2019 di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dikukuhkan sebagai Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) pemenangan Partai Demokrat untuk Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menitipkan pesan kepada generasi muda Indonesia.

Pesan itu disampaikan agar kaum muda Indonesia memandang optimis dan positif politik Indonesia serta turut terjun ke dalamnya.

“Perlu saya sampaikan kepada kaum muda Indonesia bahwa jangan ragu masuk politik, politik itu keren, tergantung kita menempatkan diri, memilih jalan, dan pilih strategi,” ujarnya usai pengukuhan dirinya sebagai Ketua Kosgama Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Baca: AHY Sebut 3 Faktor Pembelajaran bagi Demokrat Menghadapi Pemilu 2010

Bahkan pria yang akrab disapa AHY itu menjamin jika ditujukan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara dapat dipastikan cara terbaiknya adalah melalui politik.

Dalam sambutan usai pemenangan, AHY juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat juga akan menjadi partai yang memperjuangkan masa depan kaum muda Indonesia.

Partai Demokrat adalah rumah bagi mereka yang mau berjuang, berjuang untuk anak yang dambakan pendidikan layak, orang tua yang menafkahi anak istri, buruh yang cari penghasilan layak, wirausahawan yang mencari keamanan berusaha, dan tokoh agama yang butuhkan kerukunan antarumat beragam.”

“Serta berjuang bagi kaum milenial Indonesia yang mengharapkan masa depan Indonesia yang lebih baik, lebih modern, lebih berprestasi, dan mendunia. Mereka itu lah yang kita perjuangkan,” pungkas AHY.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help