Wapres JK Pimpin Rapat Evaluasi Tes Event Asian Games

Jusuf Kalla memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Asian Games Invitation Tournament atau Tes Event yang digelar pada 8-15 Februari 2018.

Wapres JK Pimpin Rapat Evaluasi Tes Event Asian Games
Rina Ayu Panca Rini/Tribunnews.com
Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Asian Games Invitation Tournament atau Tes Event yang digelar pada 8-15 Februari 2018.

Jusuf Kalla tiba di Wisma Serbaguna, Senayan ditemani Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Baca: Wakapolri Bahas Pengamanan Tempat Ibadah dan Tokoh Agama

Sebagai Ketua Pengarah Asian Games 2018, JK akan menerima laporan dari Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir terkait pelaksanaan Tes Event.

"INASGOC menilai ada empat poin penting yang butuh perhatian segera. Mulai dari transportasi, koneksi jaringan data, koordinasi internal, dan koordinasi eksternal," ujar Erick, Senin (19/2/2018).

Asian Games Invitation Tournament atau Tes Event diikuti oleh 18 NOC dan mempertandingkan 8 cabang serta 100 nomor pertandingan dengan melibatkan 886 atlet dari 45 negara.

Hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Kemenpora Gatot S Deqa Broto, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, serta sejumlah pejabat tinggi lain.

Sampai berita ini diturunkan rapat evaluasi masih berlangsung.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help