Kasus First Travel

Vicky Shu Mengaku Pertama Kali Kenal Bos First Travel di New York

Penyanyi dan artis peran Vicky Shu (30) mengaku kenal dengan Annisa Hasibuan, pemilik biro perjalanan haji dan umroh PT First Travel.

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyanyi dan artis peran Vicky Shu (30) mengaku kenal dengan Annisa Hasibuan, pemilik biro perjalanan haji dan umroh PT First Travel.

Dimana dalam hal ini, PT First Travel yang dipimpin Annisa Hasibuan dan suaminya, Andika Surachman, menjadi tersangka dalam kasus penipuan biro perjalanan haji dan umroh, dengan korban hingga ribuan jemaah.

Sementara keterlibatan Vicky dalam kasus tersebut adalah pelantun 'Mari Bercinta 2' itu, pernah terlibat mempromosikan First Travel dan mendapatkan ibadah umroh gratis.

Dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018) Vicky mengaku mengenal Annisa di New York.

"Saya kenal dengan Ibu Annisa saat mengikuti acara fashion show di New York. Dimana acara itu ada tiga delegasi Indonesia yang mengikuti acara yang dibuat oleh New York yang bekerjasama dengan Kedutaan Indonesia disana," kata Vicky Shu didalam ruang sidang.

Baca: Ajak Artis, Tarif Murah dan Seminar yang Membuat Korban First Travel Tertarik

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Vicky menambahkan, kedatangannya di New York ia membawa brandnya, yakni 'Syu Shu' untuk dipromosikan dalam acara 'New York Fashion Show'.

Majelis hakim pun menanyakan kepada Vicky, selaku saksi yang kenal dengan pemilik First Travel tersebut, apakah Annisa menggunakan label perusahaannya atau tidak saat mengikuti acara tersebut.

"Saya kenal Annisa karena dia satu profesi sama saya, sebagai desainer. Dia (Annisa) desainer baju muslim. Dia menggunakan brand Annisa Hasibuan seingat saya," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved