PPP Buka Pendaftaran Calon Caleg

"Kami mendaftarkan secara online semua anggota legislatif dan memastikan sekarang ini berburu dan melengkapi kurang lebih 19.800 caleg"

PPP Buka Pendaftaran Calon Caleg
Istimewa
Ketua Umum PPP Romahurmuzy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meluncurkan Lajnah Pemenangan Pemilu (LP 2) dan Pembukaan Pendaftaran Calon Legislatif 2019.

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, memimpin acara peresmian LP2 dan pembukaan pendaftaran Caleg 2019 yang digelar di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Rabu (14/3/2018) malam.

Romahurmuziy mengatakan PPP memberikan kemudahan bagi setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin bergabung bersama PPP menjadi caleg mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota.

Menurut dia, kemudahan itu berupa pendaftaran secara online di website www.siappp.com. Pendaftaran caleg sementara tersebut dibuka sampai 30 April mendatang.

Baca: KOPEL: Jangan Terus Bikin Akrobat Politik, Presiden Jokowi Harus Tanggung jawab Selesaikan UU MD3

Baca: Ada yang Tahu Berapa Usia Sebenarnya Artis Roro Fitria? Ini Jawabannya Berdasar Dokumen Akte Lahir

"Kami mendaftarkan secara online semua anggota legislatif dan memastikan sekarang ini berburu dan melengkapi kurang lebih 19.800 caleg baik kabupaten/kota, Republik Indonesia," kata dia, ditemui di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Rabu (14/3/2018) malam.

Di kesempatan itu, turut hadir tiga bakal calon legislatif, yaitu istri dari mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, Hanna Hasanah, tokoh muda, Adi Muzadi, dan pengusaha asal Riau, Iqbal Sayuti.

"Saya hari ini dinobatkan masuk menjadi keluarga besar PPP. Mudah-mudahan PPP ada di Gorontalo mewakili Gorontalo. Kemarin menghilang kami rebut kembali. Saat ini satu kursi, Insya Allah bisa rebut dua kursi di Provinsi Gorontalo," kata Hanna Hasanah.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help