Pilkada Serentak

Sandiaga: Revolusi Putih Gerinda Sudah Dirasakan Hingga Jateng

"Tadi saya baru dari sentra sapi perah, melihat bahwa kegiatan revolusi putih di Jakarta sudah berdampak di Jawa Tengah."

Sandiaga: Revolusi Putih Gerinda Sudah Dirasakan Hingga Jateng
Tribunnews.com/Yanuar
Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Seusai mendampingi Cagub Jawa Tengah Sudirman Said berkampanye, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyebutkan program partai Gerindra yakni revolusi putih sudah dirasakan hingga Jateng.

"Tadi saya baru dari sentra sapi perah, melihat bahwa kegiatan revolusi putih di Jakarta sudah berdampak di Jawa Tengah, harga susu murni mulai meningkat di Jawa Tengah, jadi ini yang kita tangkap dari apresiasi masyarakat," ujar Sandi, di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

Baca: PKS Sodorkan Nama-nama untuk Cawapres Prabowo, Sandiaga: Kita akan Tampung

Sandi menyampaikan selama ia berkampanye, diri nya selalu menyampaikan hasilnya kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo ingin mendengar langsung dari masyarakat, bukan hanya terkooptasi apa yang elit sampaikan, tapi apa yang masyarakat langsung menyampaikan kepada kita," ujar Sandi.

Sandi mengatakan dengan mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat secara langsung, mampu mempercepat pembangun.

"Aspirasi masyarakat sangat jelas, ingin mempercepat pembangunan, yang dirasakan sekarang punya potensi tapi sekarang belum optimal," ujar Sandi.

Sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandi memang dijadwalkan melakukan kampaye mendampingi calon kepala daerah dari Gerinda di setiap akhir pekan nya.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help