Motivator Aqua Dwipayana Kembali Berangkatkan Jemaah Umroh dari Royalti Penjualan Buku

Kali ini Aqua bersama istrinya, Retno Setiasih dan putranya, Savero Karamiveta Dwipayana ikut dalam rombongan yang diberi nama Jamaah Umroh The Power.

Motivator Aqua Dwipayana Kembali Berangkatkan Jemaah Umroh dari Royalti Penjualan Buku
Pos Kupang
Aqua Dwipayana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pakar komunikasi, motivator, dan penulis buku Aqua Dwipayana kembali berangkatkan puluhan orang umroh dari royalti penjualan buku The Power Of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi karyanya.

Setelah sukses memberangkat 35 orang untuk umroh pada 8-16 Januari 2017, tahun ini Doktor Ilmu Komunikasi jebolan Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat, itu memberangkatkan 39 orang lagi ke Tanah Suci.

Baca: SBY Angkat Suara Soal Serangan AS ke Suriah: Ini Mencemaskan

Baca: Simak Kecanggihan Teknologi Layar yang Dimiliki Vivo V9!

"Alhamdulillah, tahun ini kami dapat kembali memberangkatkan umroh. Seluruh anggota jamaah kami berjumlah 39 orang, mereka berasal dari berbagai daerah dan latar belakang. Kami bersyukur dan bahagia rasanya kali ini dapat ikut bergabung bersama rombongan,” kata Aqua Dwipayana dalam keterangan persnya pada Selasa (17/4/2018).

Kali ini Aqua bersama istrinya, Retno Setiasih dan putranya, Savero Karamiveta Dwipayana ikut dalam rombongan yang diberi nama Jamaah Umroh The Power of Silaturahim (POS) II.

Rencananya Jamaah Umroh POS II akan menunaikan ibadah umroh pada 18-26 April 2018. Aqua kembali mempercayakan Nurcholis MA Basyari sebagai ketua rombongan (amirul umroh).

Aqua menjelaskan Jamaah Umroh POS II terdiri dari 31 orang laki-laki dan delapan orang perempuan yang berasal beragam latar belakang profesi dan daerah.

Ada yang berasal dari lingkungan TNI-Polri, pensiunan, wartawan, pegawai pemerintah, karyawan swasta, pekerja lepas, bidan desa, aktivis sosial, pegiat lingkungan, sopir, pembantu rumah tangga, marbot masjid, tukang becak, pemulung, santri penghafal (hafiz) Al-Qur’an 30 juz, dan mahasiswa.

Halaman
123
Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help